Kane Mengincar Rekor Rooney di Tim Nasional Inggris

Harry Kane bertekad untuk memecahkan rekor pencetak gol Inggris Wayne Rooney sebelum putaran final Piala Dunia tahun ini di Qatar, tetapi striker Tottenham Hotspur itu mengatakan kinerja tim akan selalu didahulukan daripada mengejar pencapaian pribadinya.

Pemain berusia 28 tahun itu membutuhkan lima gol lagi untuk melampaui rekor 53 gol Rooney, dengan dua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Hongaria dan masing-masing satu melawan Jerman dan Italia bulan ini kemungkinan akan memberinya kesempatan untuk mencapai target itu.

Inggris bermain Italia dan Jerman lagi pada bulan September.

“Saya ingin memecahkannya sesegera mungkin, saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin dalam empat pertandingan berikutnya sebelum Piala Dunia,” kata Kane kepada wartawan menjelang pertandingan Sabtu melawan Hongaria di Budapest.

“Tapi saya adalah seseorang yang tidak membiarkan hal itu mempengaruhi saya ketika saya berada di lapangan, saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, ini bukan tentang rekor mencetak gol, ini tentang tim yang mendapatkan tiga poin dan memenangkan trofi. ”

Kane, yang berada di lapangan melawan Swiss pada 2015 ketika Rooney mengungguli rekor terbaik sebelumnya dari 49 gol yang dicetak Bobby Charlton, menambahkan pentingnya pencapaian itu tidak hilang dari dirinya.

“Tentu saja saya pikir itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Saya cukup beruntung bisa bermain di lapangan dan benar-benar mencetak gol ketika Wayne memecahkan rekornya sendiri,” katanya.

“Saya melihat betapa berartinya itu bagi dia dan keluarganya. Saya tidak benar-benar berpikir sejauh itu pada tahap itu.”

Inggris selanjutnya bertandang ke Munich, di mana mereka akan menghadapi Jerman pada Selasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3