Kamil Sobala, Imigran Polandia, Dipukuli Dengan Kejam Beberapa Menit Sampai di London

Imigran Polandia bernama Kamil Sobala diserang dengan kejam dalam serangan bermuatan kebencian ras begitu dia turun dari kereta di stasiun Victoria London dan menanyakan arah kepada orang asing

Kamil Sobala, 31, dulu tinggal di Inggris pada tahun 2013, dan setelah kembali ke daerah asalnya untuk sementara waktu, memutuskan untuk pindah kembali ke London dengan beberapa teman.

Dia tiba di Stasiun Victoria untuk menemui mereka di sebuah pub pada Sabtu malam tetapi teleponnya mati, jadi dia menanyakan arah kepada beberapa orang Inggris.

Dia berkata: ‘Saya ingin tahu ke mana harus pergi untuk mengisi daya ponsel saya dan di mana stasiun bawah tanah berada.

‘Alih-alih mereka hanya mengatakan ‘maaf saya tidak dapat membantu Anda’, mereka menyumpahi saya. Kemudian mereka bertanya dari mana saya berasal dan saya menjawab Polandia.

“Mereka meninju saya sampai saya tidak ingat apa-apa.”

Punggung saya sakit, begitu juga mata, pipi, dan wajah saya. Itu rasis. Mereka tidak mulai menyerang saya sampai saya mengatakan saya dari Polandia.

Kamil Sobala telah melakukan perjalanan ke ibukota dari Bath setelah terbang dari negara asalnya sekembalinya untuk tinggal di Inggris.

Dia dijatuhkan ke tanah dan berulang kali ditinju di wajahnya dalam serangan di Elizabeth Street yang ditangkap dengan telepon genggam seorang wanita dari dalam sebuah pub yang berdekatan.

Setelah serangan brutal itu, Sobala mengatakan dia ‘terguncang oleh pengalaman itu’ dan sangat takut sehingga dia sekarang bahkan takut berjalan ke toko dan ‘tidak bisa tidur’.

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan bagaimana dia tersadar dan sudah berada di rumah sakit sekitar pukul 19.50 pada hari Sabtu (18/6).

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Kereta Api Tabrak Mobil di Bekasi, Satu Tewas

Kecelakaan mobil tertabrak kereta api terjadi di daerah Stasiun Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sopir mobil tersebut tewas akibat insiden tersebut. Selasa (21/6) Berdasarkan informasi, petugas...

Hukum

Oknum PNS di Rohil Dibekuk Polisi Karena Ketahuan Maling AC

Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) berhasil mengungkap dan membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat). Diketahui, salah satu pelaku merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pelaku...