Kakek di Temanggung Gagal Perkosa Nenek Pencari Rumput

S (67) tahun, Seorang kakek di Temanggung diamankan Polres Temanggung karena melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap nenek T (69) tahun. Akibat penganiayaan tersebut, korban masih menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit daerah Parakan.

Penganiayaan dan percobaan perkosaan tersebut dilakukan, Selasa lalu (7/6/2022), sekitar pukul 12.00 WIB di jalan kebun kopi hutan Semaling, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Bambang Subekti didampingi Kasi Humas Polres Temanggung AKP Ari Fajar Sugeng menuturkan, saat itu tersangka bermaksud menuju kebun dengan membawa karung berisi pupuk. Dalam perjalanan tersangka berpapasan dengan korban usai mencari rumput.

“Tersangka langsung punya niat tidak bagus yaitu katakan ingin berhubungan, tapi korban tidak mau. Setelah tidak mau, korban diancam, (korban) tetap tidak mau, lalu mengambil kayu dan dipukulkan kepada korban,” jelasnya, Jumat (10/6).

Pukulan kayu tersebut, lanjut Bambang, ditangkis korban dengan tangan kiri yang mengakibatkan tangan kiri korban retak.

“Kayu dipukulkan, ditangkis dengan tangan kiri yang mengakibatkan korban memar, tangan kiri rentak, dan sementara masih opname di rumah sakit rumah sakit Parakan. Pukulan juga mengenai punggung,” katanya.

Setelah melakukan penganiayaan, tersangka meninggalkan korban dengan kondisi terluka. Dengan kondisi terluka, korban bisa berdiri dan berjalan tertatih-tatih hingga bertemu dengan beberapa orang.

Anak korban yang tidak terima dengan perlakuan pelaku kemudian melaporkannya ke pihak berwajib.

“Untuk tersangka sementara kita amankan di tahanan Polres. Barang bukti yang kita amankan pakaian, alat untuk memukul (kayu). Kita sangkakan dengan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman 5 tahun penjara,” paparnya.

Sementara itu, tersangka S mengatakan, niat tersebut timbul spontan. Ia ingin melakukan perbuatan bejat itu lantaran sudah 3 tahun tidak dilayani istrinya. “Spontan. Tiga tahun nggak dilayani,” papar Pelaku. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Holywings Indonesia: “Promosi” Berbau SARA untuk Minum Alkohol, Setelah itu Minta Maaf

Holywings Indonesia menyampaikan permohonan maaf secara terbuka terkait dengan konten promosi minuman beralkohol yang dianggap mengandung SARA untuk para konsumennya. Promosi tersebut diunggah di...

Hukum

Ayah 70 Tahun di Makassar Bunuh Anak Kandung, Ternyata ini Motifnya

Seorang ayah yang telah lanjut usia memukul anak kandung menggunakan balok kayu hingga tewas. Kejadian ini memuat gempar warga Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa,...