Kakek di Dharmasraya Ditemukan Tewas di Kebun Karet

Seorang kakek yang bernama Harun berusia 70 tahun di Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan tewas di kebun karet.

Diduga, kakek itu menderita sakit. Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Rasfaisal mengatakan, korban tercatat sebagai warga Jorong Simpang Tiga, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya.

“Korban ditemukan meninggal di kebun karet miliknya di Jorong Sungai Lomak, Nagari Gunuang Selasiah, pada Sabtu (30/7) sekitar pukul 18.30 WIB,” ungkap Rasfaisal, Senin (1/8).
Dari hasil pemeriksaan saksi dan warga, korban keseharian bekerja menakik getah karet. Sebelum ditemukan meninggal, keluarga sudah khawatir lantaran dia tak kunjung pulang.
“Akhirnya beberapa keluarga memutuskan untuk menyusul ke kebun miliknya, dan ditemukan korban sudah dalam kondisi tewas tertelungkup,” jelasnya.
Keluarga dan warga langsung membawa korban ke RSUD Sungai Dareh. Sayangnya, korban meninggal sebelum tiba di RSUD.
Ia menyampaikan setelah mendapat tindakan dan penyelesaian administrasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Dareh korban dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.
“Keluarga minta agar jenazah tidak diautopsi, setelah membuat surat pernyataan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka,” pungkasnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3