Kabar Will Smith Akan Bintangi Film ‘I Am Legend’ Kejutkan Publik

Will Smith mengejutkan publik dengan kabar bakal membintangi sekuel kedua film “I Am Legend“. Kabar itu muncul usai Will lama menghilang setelah insiden menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022.

Will Smith menampar Chris usai tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon. Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang.

Bila hal ini benar terjadi, maka sekuel kedua “I Am Legend” akan menjadi film comeback-nya Will Smith ke layar lebar. Film ini nantinya akan digarap oleh rumah perusahaan produksi Will sendiri yakni Westbrook Media.

Nantinya, Will Smith akan kembali berperan sebagai ahli virus bernama Robert Neville. Film ini didasarkan pada novel karya Richard Matheson yang populer pada 1954 silam.

“Naskahnya sedang ditulis dengan menyebutkan karakternya dan sampai sekarang. Will tetap terikat pada proyek ini. Konsepnya masih harus ditandatangani oleh Warner Brothers, tetapi belum ada indikasi bahwa Will keluar dari proyek tersebut,” kata orang dalam, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 14 Juni 2022.

Sebagian fans mengaku senang dengan kembalinya Will ke dunia seni peran. Tak sedikit yang berpikir bahwa Will tak akan kembali ke dunia entertainment.

Apalagi, namanya telah dilarang Academy of Motion Picture Arts and Sciences untuk hadir di acara Piala Oscar selama 10 tahun. Hal ini sebagai sanksi atas insiden menampar Chris Rock di acara tersebut.

Sementara itu, Chris Rock sendiri diketahui memutuskan untuk tak membawa persoalan ini ke jalur hukum. Will juga telah mengutarakan permintaan maafnya pada Chris. Ia mengaku salah dan menyesal dengan perbuatannya.

BACA JUGA  Pernikahan Maudy Ayunda Penuh Haru, Sang Adik Tulis Pesan Spesial

Di sisi lain, Jada Pinkett Smith belum lama ini mengungkap harapan agar Chris dan Will bertemu langsung satu sama lain untuk membicarakan insiden Oscar secara empat mata. Jada mengatakan banyak masyarakat dunia menginginkan Chris dan Will berdamai.

Sayang, Chris dikabarkan tak peduli dengan pernyataan Jada. Chris diklaim tak ingin mengingat kejadian di Oscar 2022. Chris memilih untuk tak peduli tentang apa yang dikatakan atau dilakukan keluarga Smith. Kini, Chris dikabarkan tengah fokus mempersiapkan proyek terbarunya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Dua Wakil Indonesia Juara MTQ Internasional di Amerika

Dua wakil Indonesia berhasil menyabet juara pada ajang MTQ The American International Tibyan Competition for the Quran and Its Recitations di Amerika pada Minggu,...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...