Kabar Hengkangnya Chuu LOONA Tersebar, Agensi Tulis Penyataan Resmi

Baru-baru ini Chuu LOONA dikabarkan telah meninggalkan agensinya yakni Blockberry Creative dan bergabung dengan agensi lain yaitu BY4M Studio. Hal ini seiring dengan munculnya rumor yang menyebutkan bahwa Chuu menggugat agensi karena diperlakukan dengan buruk.

Namun rumor ini telah dibantah oleh Blockberry Creative melalui fancafe resmi LOONA. Agensi bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap siapapun yang terus menyebarkan informasi jahat dan tak berdasar. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini.

Agensi memulai, “Halo, ini adalah Blockberry Creative. Pada tanggal 20, LOONA merilis Summer Special Mini Album ‘Flip That’ dan mulai melakukan promosi. Semua anggota LOONA saling percaya dan bekerjasama untuk impian mereka.”

Agensi melanjutkan, “Oleh karena itu, perusahaan akan mendukung impian para anggota dan melakukan yang terbaik untuk membantu para anggota agar fokus pada promosi album ini. Kami ingin mengatakan bahwa Blockberry Creative mengambil tindakan hukum jika ada masalah yang mengganggu ini.”

“Beberapa artikel membuat penggemar dan publik bingung dengan ekspresi pejabat terkait, meski konten terkait Chuu, salah satu anggota LOONA, tidak berdasar. Tidak ada posisi perusahaan atau anggota individu (terkait masalah ini),” jelas agensi, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 24 Juni 2022.

Lebih lanjut, agensi menegaskan bahwa mereka akan segera memberi klarifikasi jika muncul rumor tak berdasar yang merugikan. Blockberry Creative memaparkan, “Kami kembali mengumumkan bahwa kami akan secara aktif menanggapi fakta yang tidak diketahui atau artikel dan komentar sepihak yang merusak reputasi perusahaan dan anggotanya.”

Agensi melanjutkan, “Dalam Summer Special Mini Album ‘Flip That’, yang dimulai minggu ini, perusahaan dan semua anggota LOONA berjanji melakukan yang terbaik demi menunjukkan wajah terbaik kepada penggemar dan publik agar tidak menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih.”

BACA JUGA  TWICE Berhasil Cetak Rekor Baru Dengan Mengambil Tokyo Dome Sebagai Venue

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan menanggapi dengan tegas interpretasi berbahaya atau tindakan apa pun yang mendorongnya, postingan dan komentar jahat di luar ekspresi pendapat yang sederhana, dengan impunitas,” pungkas agensi.

Sementara itu, LOONA akan mengadakan tur global pertama mereka “LOONATHEWORLD” di 9 kota. Sayangnya, Chuu tidak berpartisipasi dalam tur luar negeri karena jadwal yang bentrok.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Rumah Karyawan Swasta di Permukiman Padat Bukit Lama Palembang Hangus Dilalap si Jago Merah

Peristiwa kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di kawasan Jalan Ogan, Kelurahan Bukit lama, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Setalan (Sumsel) Kamis (23/6/2022). Kebakaran...

Hukum

Modus Order Barang, Pria di Padang Ditangkap Polisi

AM (47) tahun, Seorang pria pelaku penipuan ditangkap Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat yang diduga kuat telah menipu belasan toko di kota setempat...