Junho 2PM dan YoonA SNSD Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Komedi Romantis

Junho 2PM dan YoonA SNSD (Girls’ Generation) bakal kembali memamerkan chemistry mereka setelah sempat bikin baper di MBC Gayo Daejun 2021 akhir tahun lalu. Keduanya telah dikonfirmasi akan membintangi drama komedi romantis baru.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 20 April, King the Land (judul sementara) telah menyatakan secara resmi bahwa Junho dan YoonA akan muncul sebagai pemeran utama. Nantinya, drama ini akan berpusat pada kisah pelaku bisnis perhotelan.

Dalam drama ini, Junho akan memerankan putra keluarga chaebol papan atas yang punya koleksi hotel mewah, maskapai penerbangan dan bisnis distribusi bernama Goo Won. Meski terperangkap dalam panasnya pertempuran memperebutkan warisan, Goo Won punya kecerdasan, keanggunan dan pesona yang layak untuk diunggulkan. Akan tetapi, ia sama sekali tidak paham soal cinta.

Sedangkan YoonA akan berperan sebagai pengusaha hotel Chun Sa Rang yang mencerahkan dunia karena senyumannya. Chun Sa Rang memutuskan menjadi pengusaha hotel karena punya kenangan masa kecil di King The Land yang paling membuatnya bahagia di sana.

Drama ini akan diproduksi oleh NPIO Entertainment dan BY4M Studio. Rencananya, proses syuting drama ini bakal dimulai musim gugur 2022 mendatang.

Sebelumnya, baik Junho maupun YoonA telah sukses membuat fans geger karena menampilkan panggung spesial di MBC Gayo Daejun 2021. Sebagai perwakilan idol generasi 2, Junho dan YoonA berkolaborasi menunjukkan koreografi sensual diiringi lagu Senorita yang dipopulerkan Camila Cabello dan Shawn Mendes. Saat itu, chemistry visual mereka telah mencuri hati banyak pemirsa.

Belum lama ini, Junho juga telah menyita perhatian penggemar drakor setelah muncul sebagai Lee San di The Red Sleeve bersama dengan Lee Se Young. Di sisi lain, YoonA tengah mempersiapkan drama terbarunya Big Mouse yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk. Sehingga tidak mengherankan jika penampilan mereka di dalam drama romcom King the Land patut diantisipasi.

BACA JUGA  Pesona Junho 2PM di Iklan Terbarunya Berhasil Membuat Penggemar Terpikat

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai King the Land dan jadwal tayangnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Kereta Api Babaranjang di Bandar Lampung Tabrak Minibus, Satu Orang Dilarikan ke RS

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi, Satu unit minibus merk Toyota Hiace bernomor polisi (nopol) F 7202 WL tertabrak Kereta Api Batu Bara Rangkaian Panjang...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

3 Gajah Liar Rusak Kebun Warga di Pelalawan Riau

Kawanan gajah liar memasuki perkebunan milik warga di Desa Rantau Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Tim Seksi...

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...