Jumpa Fans Hwang In Yeop di Indonesia Tuai Keluhan Dari Pemegang Tiket VIP

Hwang In Yeop akan menyapa penggemar Indonesia lewat acara jumpa fans bertajuk “2022 HWANG IN YOUP 1st Fan Meeting in Jakarta.” Namun penggemar memiliki keluhan setelah detail acara dirilis oleh promotor.

Acara jumpa fans Hwang In Yeop akan digelar pada 6 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Promotor yang membawa bintang drama “True Beauty” tersebut adalah Lumina Entertainment.

Tiket dibagi menjadi tiga empat kategori. Tiket paling murah dibanderol Rp1,2 juta, sedangkan tiket termahal dijual Rp2,7 juta. Semuanya sudah termasuk pajak dll.

Ada benefit untuk pemegang tiket di setiap kategori. Pemegang tiket kategori Lumos, paling mahal, mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw atau undian di mana 100 orang biasa ikut fansign.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 15 Juni, karena Lumos bisa dibilang VIP, banyak penggemar yang protes karena seharusnya mereka bisa mendapatkan semua benefit. Hal tersebut mengacu pada acara jumpa fans di negara lain.

“Kenapa lumos tetap perlu lucky draw untuk fansign sedangkan negara lain bisa dapat untuk semua kategori VIP? Dengan harga segitu masih perlu diundi itu rasanya bikin patah hati,” protes netizen.

“Setuju. Percuma banget beli Lumos kalau misalnya nggak dapat kan mending beli Retro aja. Cuma menang seat doang,” tambah netizen lain.

“Min please lah jangan ada lucky draw, mending dinaikin harganya atau cuma sediain kursi Lumosnya 100 aja biar kita war sendiri. Kalau diundi rasanya tuh kayak nggak adil sih, kayak yaudah pasrah karena udah usaha kerja keras kitanya,” sahut yang lain.

“Lumos udah bayar paling mahal tapi sistemnya masih diundi. Itu seperti nggak ada benefit apa-apa dong kalau yang nggak beruntung nggak dapat fansign,” pungkas lainnya.

BACA JUGA  Selingkuhi Khloe Kardashian, Kylie Jenner Mengolok Tristan Sebagai Pria Gila

Lumina Entertainment selaku promotor belum merilis tanggapan mengenai sistem undian ini. Penjualan tiket akan dibuka mulai 25 Juni pukul 14:00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Kereta Api Tabrak Mobil di Bekasi, Satu Tewas

Kecelakaan mobil tertabrak kereta api terjadi di daerah Stasiun Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sopir mobil tersebut tewas akibat insiden tersebut. Selasa (21/6) Berdasarkan informasi, petugas...

Hukum

Fredy Yohanes, Terdakwa Korupsi Izin Tambang di Bintan Akhirnya Ditahan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang akhirnya memutuskan untuk menahan terdakwa Fredy Yohanes. Fredy merupakan salah satu terdakwa kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Izin Usaha...