Jumlah Penonton Pengabdi Setan 2 Pecahkan Rekor KKN di Desa Penari

Film “Pengabdi Setan 2: Communion” telah tayang di bioskop umum. Siapa sangka, jika film “Pengabdi Setan 2: Communion” telah memecahkan rekor jumlah penonton di hari pertama penayangan.

Jumlah penonton itu diungkap langsung oleh sutradara Joko Anwar di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Joko Anwar menyebut “Pengabdi Setan 2: Communion” sudah ditonton oleh 501.171 penonton. Bahkan, penayangan film horor tersebut belum ada sehari.

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman,” tulis Joko Anwar dikutip dari wowkeren pada Jumat, 5 Agustus.

Joko Anwar kemudian mengungkapkan bahwa pencapaian ini berkat doa dan dukungan dari masyarakat. “Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2,” tandas Joko Anwar.

Jumlah penonton “Pengabdi Setan 2: Communion” ini ternyata berhasil mengalahkan rekor film “KKN di Desa Penari”. Diketahui, “KKN di Desa Penari” telah ditonton 315.486 orang di hari pertama penayangan. Dengan angka tersebut, film ini memecahkan rekor penjualan tiket opening day tertinggi untuk film horor Indonesia.

Sementara sebelumnya, rekor tersebut juga dipegang oleh film horor rilisan MD Pictures, “Danur 3: Sunyaruri” yang dirilis pada September 2019. Kala itu, 251.157 tiket berhasil terjual di hari pertama.

Namun kini, film “Pengabdi Setan 2: Communion” berhasil memegang rekor tersebut. Para netizen pun tak kalah antusias terkait penayangan film “Pengabdi Setan 2 Communion”. Bahkan, mereka berharap agar film tersebut bisa mendapat 10 juta penonton.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6