Julukan Baru Manoj Punjabi Usai Film ‘Ivana’ Berhasil Tembus 2 Juta Penonton

Produser sekaligus bos MD Pictures, Manoj Punjabi belum lama ini membagikan kabar bahagia di akun media sosial pribadi. Kabar bahagia itu tentang pencapaian film “Ivanna“. Diketahui, film bergenre horor tersebut berhasil tembus 2 juta penonton.

Melalui akun Instagram pribadi, Manoj Punjabi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah menyaksikan film “Ivanna” di bioskop. Hingga saat ini, film tersebut masih tayang di bioskop. Ia pun mengimbau orang-orang untuk segera menyaksikan film horor itu.

“TEMBUS 2.000.000++ PENONTON! Terima kasih untuk kamu yang sudah histeris diteror dendam IVANNA di bioskop!” tulis Manoj Punjabi, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 28 Juli 2022.

Selain itu, Manoj Punjabi juga mengajak para pengikutnya untuk menonton film “Ivanna”. “Belum bertemu IVANNA? Perempuan Belanda yang cantik itu masih menanti kehadiran kamu di bioskop,” pungkasnya.

Postingan Manoj Punjabi pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk film “Ivanna”. Menurut mereka, film “Ivanna” memang patut mendapat prestasi tersebut.

“Beneran keren sih ini filmnya,” komentar salah satu netter. “Mng keren nih film,seremnya dapat,” kata netter lain. “Filmnya bagus bangett,” ucap netter lain. “Sangatt layakk @kimostamboel ni sengoll dong,” tambah netter lain.

Sementara ada netizen yang memberikan julukan kepada Manoj Punjabi sebagai “King Horor”. “King horor jatuh kepada bpk @manojpunjabimd,” ucap salah satu netter.

Sebagai informasi, film horor “Ivanna” ini terinspirasi dari kisah nyata seorang noni Belanda yang bernama Ivanna Van Dijk. Film ini sendiri merupakan spin-off dari film Dannur 2: Maddah, yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati.

Film “Ivanna” dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, dan Sonia Alyssa. Film ini ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3