Julukan Baru Manoj Punjabi Usai Film ‘Ivana’ Berhasil Tembus 2 Juta Penonton

Produser sekaligus bos MD Pictures, Manoj Punjabi belum lama ini membagikan kabar bahagia di akun media sosial pribadi. Kabar bahagia itu tentang pencapaian film “Ivanna“. Diketahui, film bergenre horor tersebut berhasil tembus 2 juta penonton.

Melalui akun Instagram pribadi, Manoj Punjabi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah menyaksikan film “Ivanna” di bioskop. Hingga saat ini, film tersebut masih tayang di bioskop. Ia pun mengimbau orang-orang untuk segera menyaksikan film horor itu.

“TEMBUS 2.000.000++ PENONTON! Terima kasih untuk kamu yang sudah histeris diteror dendam IVANNA di bioskop!” tulis Manoj Punjabi, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 28 Juli 2022.

Selain itu, Manoj Punjabi juga mengajak para pengikutnya untuk menonton film “Ivanna”. “Belum bertemu IVANNA? Perempuan Belanda yang cantik itu masih menanti kehadiran kamu di bioskop,” pungkasnya.

Postingan Manoj Punjabi pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk film “Ivanna”. Menurut mereka, film “Ivanna” memang patut mendapat prestasi tersebut.

“Beneran keren sih ini filmnya,” komentar salah satu netter. “Mng keren nih film,seremnya dapat,” kata netter lain. “Filmnya bagus bangett,” ucap netter lain. “Sangatt layakk @kimostamboel ni sengoll dong,” tambah netter lain.

Sementara ada netizen yang memberikan julukan kepada Manoj Punjabi sebagai “King Horor”. “King horor jatuh kepada bpk @manojpunjabimd,” ucap salah satu netter.

Sebagai informasi, film horor “Ivanna” ini terinspirasi dari kisah nyata seorang noni Belanda yang bernama Ivanna Van Dijk. Film ini sendiri merupakan spin-off dari film Dannur 2: Maddah, yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati.

Film “Ivanna” dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, dan Sonia Alyssa. Film ini ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Juli 2022.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6