Johnny Depp Tidak Akan Gabung dalam Film The Pirates of the Carribean

- Advertisement -
Aktor Johnny Depp mengungkap bahwa dia tidak akan berperan sebagai Jack Sparrow dalam franchise Disney, The Pirates of the Carribean. Fakta ini ia bagikan dalam sidang pencemaran nama baik melawan Amber Heard pada Rabu, 20 April waktu setempat.

Dalam persidangan, Johnny Depp membenarkan bahwa Disney memecatnya dari Pirates of the Carribean 6 beberapa hari setelah artikel Washington Post buatan Heard dirilis. Walaupun Depp belum memberi pernyataan atau membantah tuduhan tersebut.

Diketahui Amber Heard menulis sebuah artikel untuk Washington Post dan menceritakan kehidupannya. Ia tidak menyebut Johnny Depp namun ia menjuluki sang aktor sebagai “pemukul istri”.

“Saya tidak tahu tapi itu tidak membuat saya kaget. Dua tahun berlalu sejak dunia bicara tentang saya sebagai pemukul istri. Saya yakin Disney berusaha cari aman. Gerakan #MeToo saat itu sedang bergulir dengan kencang,” jelas Johnny Depp mengutip dari laman VOI.

Terlepas dari itu, Depp juga menjelaskan Disney tetap menjual merchandise Jack Sparrow, karakter ikonik yang diperankannya.

“Mereka (Disney) tidak menghapus karakter saya. Mereka tidak berhenti menjual boneka Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apapun. Mereka hanya tidak ingin ada jejakku di situ,” ujar Johnny Depp.

Pengacara Ben Rottenborn kemudian bertanya apakah Johnny Depp akan kembali ke franchise Pirates of the Carribean.

“Tuan Depp. Jika Disney datang kepada Anda dengan 300 juta dolar dan satu juta alpaka, tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat membuat Anda bekerja dengan Disney untuk film Pirates of the Carribean? Apakah benar?” tanya Rotterborn.

“Itu benar,” jawab Depp dengan tegas.

Saat ini Disney sedang memproduksi Pirates of the Carribean 6 serta reboot baru yang dibintangi Margot Robbie. Namun mereka belum mengumumkan siapa yang akan berperan sebagai Jack Sparrow mengingat Depp tidak akan kembali.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...