Joe Strummer and The Mescalaros Rilis Boxset Musik Langka!

Punggawa band punk The Clash, Joe Strummer, dikabarkan bakal merilis boxset musik bersama band The Mescaleros bulan September nanti.

Dikutip dari laman resmi joestrummer.com, boxset ini akan dirilis sebagai perayaan dari ulang tahun mendiang Joe yang ke-70.

“Boxset Joe yang baru, Joe 002: The Mescaleros Years, akan dirilis pada 16 September 2022, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-70 Joe,” tulisnya.

Boxset Joe 002: The Mescalero Years akan dirilis oleh Dark Horse Records dan menjadi rilisan pertama dalam bentuk antologi lengkap dari hampir semua karya Joe and The Mescaleros.

Boxset ini nantinya akan berisi edisi remaster dari ketiga album studio band The Mescaleros. Nggak cuma itu, mereka juga menambahkan 15 lagu langka yang belum pernah dirilis seperti demo pertama yang ditulis Joe untuk Mescaleros dan outtake dari beberapa lagu di rekaman terakhir Joe dengan band tersebut.

Sebelumnya, Dark Horse Records sempat merilis single ‘The Road to Rock N Roll’ untuk mempromosikan boxset musik ini. Untuk bagian produksi, boxset musik ini akan dikerjakan langsung oleh istri mendiang Joe, Lucinda Tait.

Menurut Lucinda, rilisan ini sebagai penghormatan untuk seluruh karya gemilang yang pernah dibuat oleh Strummer. “Ada begitu banyak musik hebat yang Joe tinggalkan untuk kami di arsipnya,” tulis Lucinda di laman resmi Joe Strummer.

Sebagai informasi, Strummer meninggal secara tragis pada tahun 2002 karena serangan jantung di usia 50 tahun. Selain tampil bersama band The Clash, Strummer pernah bermain untuk banyak band seperti The Mescaleros, The 101ers, Latino Rockabilly War, dan The Pogues .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3