‘Jinxed at First’ Tuai Pujian di Episode Perdana dan Raih Rating Menjanjikan

Jinxed at First” sudah menghadirkan episode perdana pada Rabu (15/6). Episode perdana dari drama yang dibintangi oleh Na In Woo dan Seohyun SNSD (Girls’ Generation) itu sukses meraih rating menjanjikan.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana “Jinxed at First” memperoleh rating sebesar 3,9 persen. Rating ini dengan mudah meraih posisi #1 di antara semua siaran selama slot waktu itu.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 16 Juni, dalam episode pertama “Jinxed at First”, cerita latar belakang Lee Seul Bi (Seohyun) diperkenalkan. Ketika masih muda, Seul Bi dan ibunya terlihat tinggal bersama di sebuah ruangan rahasia.

Terungkap bahwa ibu dan anak perempuan itu dikendalikan oleh individu kuat yang ingin memanfaatkan kemampuan khusus mereka, dan nasib malang mereka dimulai sejak beberapa generasi yang lalu.

Namun nasib Seul Bi yang hidup dengan cara yang tidak menguntungkan ini tiba-tiba terbalik oleh kejadian yang tidak terduga. Ketika Gong Soo Kwang (Na In Woo) dan temannya Seon Min Joon (Ki Do Hoon), serta teman-teman lainnya, berkumpul bersama di sebuah kamar hotel, Gong Soo Kwang memiliki perasaan aneh setiap kali dia mendekati dinding tempat Seul Bi dan ibunya terperangkap.

Begitu Gong Soo Kwang dan Seul Bi meletakkan tangan mereka di dinding secara bersamaan, wanita itu dapat keluar dari ruangan untuk pertama kalinya. Episode perdana “Jinxed at First” ini menuai pujian dari fans Indonesia.

“Udah nonton dan bagus sii kyk cepet banget gt alurnya tau2 tau2 gitu aku nontonnya btw soo kwang apa abis jabat tangannya seul bi ya trs jd dia kalo jabat tangan ma org laen malah bikin sial orang laen itu?? 🤔 penasaran besok 😂 jd ada lagi list tontonan rabu kamis ,” tulis seorang fans.

BACA JUGA  Jelang Tayang, Produser ‘Why Her’ Bocorkan Spoiler Menarik

“Seru bnget ini mah….baru episode pertama seseru ini….,” sambung yang lain. “Baru episode 1 sdh suka,” imbuh yang lain.”Aku udah baca komiknya sumpah ini tuh ada bikin nangisnya dan pasti seruu ceritanya,” pungkas fans lainnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Satu Korban Tenggelamnya Kapal PMI Ilegal di Kepri Ditemukan, 6 Masih Pencarian

Satu dari tujuh orang korban tenggelamnya kapal pembawa Pekerja Imgran Indonesia (PMI) ilegal ditemukan tewas di perairan Singapura. Satu orang korban tersebut ditemukan di...

Hukum

Gelar Musik DJ Tanpa Izin, Satpol PP Padang Sita Sound System Kafe

Satu unit sound system salah satu kafe yang beralamat dijalan Pulau Air, Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang disita Satuan Polisi Pamong Praja...