Jimin BTS Secara Pribadi Meminta Maaf Atas Kontroversi Asuransi Kesehatan

Setelah kembali dari Amerika Serikat, Jimin BTS secara pribadi meminta maaf atas kontroversi asuransi kesehatan yang terjadi pada bulan April lalu yang melibatkan dirinya. Para member BTS sendiri kembali ke Korea Selatan setelah mengunjungi Gedung Putih untuk bertemu dengan Presiden Joe Biden guna membahas kejahatan kebencian terhadap orang Asia dan inklusi Asia dalam perayaan “Bulan Warisan Asia Amerika, Penduduk Asli Hawaii, dan Kepulauan Pasifik (AANHPI)”.

Setelah kembali, Jimin BTS memposting di Weverse, platform komunitas penggemar, untuk secara pribadi meminta maaf atas kontroversi asuransi kesehatan masa lalu di mana apartemennya disita oleh Layanan Asuransi Kesehatan Nasional (NHIS) Korea Selatan setelah gagal membayar premi asuransi kesehatannya.

“Saya ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena tindakan saya yang tidak berpengalaman,” mengacu pada kontroversi asuransi kesehatan,” tulisnya, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 4 Juni 2022.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa kepemilikan Jimin BTS atas apartemen Hannam One Hill-nya disita pada bulan Januari karena dirinya berutang 28 juta KRW dalam premi asuransi kesehatan. Dilaporkan bahwa National Health Insurance Service (NHIS) telah mengirimkan pemberitahuan pendaftaran penyitaan sebanyak empat kali, dan penyitaan properti dibatalkan setelah premi asuransi dilunasi.

Pada saat itu, Big Hit Music menjawab, “Jimin tidak mengetahui tunggakan tersebut karena jadwalnya di luar negeri, liburan yang diperpanjang sejak akhir tahun lalu, kemudian jadwal di luar negeri; namun, segera setelah dia mengetahui situasinya, dia membayar jumlah penuh dakwaan, dan kasusnya sekarang ditutup. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi artis dan penggemarnya karena kelalaian perusahaan.”

Sedangkan di Weverse, Jimin menulis. “Halo ARMY, Apakah semua orang baik-baik saja? Saya bisa pergi ke A.S. Saya yakin semua orang mengetahui acara yang kami ikuti. Saya bersyukur dan merupakan suatu kehormatan bahwa kami dapat berpartisipasi dalam acara ini untuk mengangkat suara kami mewakili semua ARMY dari berbagai ras, negara, dan budaya. Namun, saya pikir saya mungkin sangat tidak berpengalaman untuk berdiri di sana atas nama kalian semua. Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena tindakan saya yang tidak berpengalaman. Di masa depan, saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih dewasa sehingga saya tidak menimbulkan kekhawatiran. Kalian pasti khawatir karena saya tidak sering berkunjung. Saya akan datang lebih sering. Aku selalu merindukanmu ARMY.”

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Gempa Magnitudo 2,7 Guncang Cilacap

Peristiwa gempa bumi kembali terjadi, Gempa bumi berkekuatan magnitudo 2,7 terjadi di Cilacap, Jawa Tengah. Gempa ini berpusat di laut. "Info Gempa Mag:2.7," tulis BMKG...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...