Jenita Janet Nangis Tanpa Henti Usai Diberikan Kejutan oleh Suami

Nama pedangdut Jenita Janet mendadak penuhi media sosial, terlebih di Instagram. Sebelumnya, kehidupan Janet sendiri usai kembali membina rumah tangga dengan Danu Sofwan terlihat begitu adem ayem.

Aura kebahagiaan seakan terus terpancar dari wajah Jenita Janet. Tak terkecuali saat Danu berikan hal yang semestinya wajar dilakukan seorang suami. Baru-baru ini, Danu berikan kejutan tak terduga pasa Janet.

Mengutip dari laman Wowkeren, dengan melibatkan anak-anak sekolah, Danu iseng ke Janet seraya meminta mereka mengajak Janet foto bersama namun berkali-kali pindah tempat sampai akhirnya kesal. Saat dirasa Danu cukup, barulah kotak hadiah diberikan pada Janet.

Begitu dibuka, Janet refleks lemparkan senyum bahagia sekaligus air mata. Bahkan sesampainya di mobil, air mata Janet tetap tak bisa berhenti. Ia menangis bahagia mendapatkan uang dari suami. Janet tak ada hentinya pula ucap terima kasih pada sang suami.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Meski hal itu wajar dilakukan oleh seorang suami namun Janet menangis histeris, netter memaklumi. Mereka menduga sebelumnya Janet tak pernah merasakan hal itu.

Mengingat santer beredar kabar bahwa mantan suami Jenita Janet tak beri nafkah. Bahkan disaat cerai, pihak suami malah meminta harta gono-gini dari Janet. “Dia punya masa lalu yang pait. Sekarang allah kasih buah yang manis dr kesabarannya,” komen seorang netter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Warga Pesisir Selatan Ditemukan Gantung Diri Gunakan Kain Panjang

Nur Afendi panggilan Pendi yang berusia 18 tahun, Warga Kampung Sinjalai Sei. Sirah Kenagarian Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan gantung diri dengan...

Hukum

Sakit Hati, Pemuda di Bekasi Bunuh Kekasih Baru Mantan Pacar

F (19) tahun, Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menusuk pemuda yang berinisial R (20) tahun. Penusukan itu menewaskan R. Polisi mengungkapkan R berpacaran...

Iklan3