Jenazah Seorang Kakek Ditemukan Membusuk di Kalsel

- Advertisement -
Jenazah seorang kakek-kakek ditemukan sudah membusuk di dalam rumahnya yang berada di perbatasan antara Kabupaten Balangan dan HSU. Hal ini tentunya membuat geger warga Desa Panaitan, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua TRC BPBD Balangan Kudratullah yang turut mengevakuasi jenazah tersebut, mengatakan berdasarkan cerita dari saksi bahwa si kakek sudah dua hari yang lalu tidak ke luar rumah dan juga tercium bau tidak sedap dari rumah yang bersangkutan.

“Maka warga pun memeriksa ke rumah dan benar korban dalam keadaan sendirian di dapur dengan posisi rebahan miring ke kanan dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Odat sapaan akrabnya di Paringin dilansir dari kalsel.antaranews.com, Sabtu (14/5/2022).

Kemudian dia melanjutkan, jenazah sudah dibawa ke RSUD Pembalah Batung, Kabupaten HSU, untuk dilakukan autopsi.

Sementara Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus, membenarkan adanya penemuan jenazah seorang kakek yang tinggal di perbatasan antara Kabupaten Balangan dan HSU tersebut.

“Saat ini kami melakukan olah TKP, lokasi kejadian penemuan mayat tersebut di Desa Tebing Liring RT.04, Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten HSU, tepat berbatasan dengan Balangan,” kata Piktrus.

Dia menyebutkan, berdasarkan identitas KTP, mayat tersebut bernama Abdul Karim dengan usia kurang lebih 70 tahun beralamat di Desa Panaitan RT.04 Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...