Jenazah yang Ditemukan di Bawah Jembatan Tabanan Diduga Bunuh Diri

Penemuan jenazah berinisial IGAP (59) di bawah jembatan di Banjar/Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan, Jumat (29/7/2022). Setelah diidentifikasi polisi di TKP diduga karena bunuh diri dengan cara terjun. Diduga karena korban depresi dengan berbagai penyakit yang dideritanya.

“Korban memiliki komplikasi penyakit antara lain stroke, kanker payudara, dan diabetes. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka,” kata Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta.

Diketahui, korban IGAP sehari-hari bekerja sebagai petani. Ia berasal dari Banjar Pemijian, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Diberitakan sebelumnya, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 11.00 Wita oleh anak korban, IAJ (19) bersama saksi DADC (17). Pencarian dilakukan setelah korban tidak ada di kamarnya sekitar pukul 04.00 Wita. IAJ sempat melakukan pencarian di sekitar rumah, namun hasilnya nihil.

Pencarian dilanjutkan ke Titi Gantung Cau Belayu. Di sana, kedua saksi menemukan sepasang sandal dan tongkat. Benar saja, tak lama kemudian tubuh korban akhirnya ditemukan dalam posisi tengkurap di tengah sungai atau sebelah selatan jembatan.

“Kedua saksi kemudian mencari pertolongan. Namun saat berhasil dievakuasi sekitar pukul 14.00 Wita, korban sudah dalam keadaan meninggal,” imbuh Budiarta.

Pantauan detikBali, video penemuan jasad di Titi Gantung Cau Belayu, Tabanan, tersebut sempat beredar di media sosial. Sejumlah warga berhenti di jembatan dan ingin menyaksikan proses evakuasi jasad perempuan tersebut.

“Dugaan sementara motif bunuh diri ini karena korban depresi dengan komplikasi penyakit yang dideritanya,” jelas Budiarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3