Jeje Slebew ‘Citayam Fashion Week’ Dicap Star Syndrom, Roy Minta Putus?

Sosok Jeje Slebew sempat dikagumi karena kecantikannya. Jeje yang keturunan Indo-Belanda itu makin tenar tak cuma berkat ajang Citayam Fashion Week namun karena wajahnya yang mirip Fujianti Utami.

Namun seiring berjalannya waktu, publik memandang Jeje slebew secara berbeda. Gegara terciduk ngamuk dan berteriak kasar ketika dimintai foto, Jeje kini diisukan kena Star Syndrom.

Mengutip dari wowkeren, tak pelak netter pun menjauhi Jeje. Namun rupanya ada sosok pria yang masih setia mendampingi selebtok cantik itu. Pria yang dimaksud tak lain adalah kekasih Jeje, Roy.

Sejauh ini, Roy membeberkan kalau kisah cintanya dengan Jeje masih berlanjut. Ia agaknya jatuh cinta berat pada Jeje. Roy juga mengaku jika ia dan Jeje kini sama-sama sibuk hingga jarang bertemu. Namun Roy berusaha memaklumi hal itu.

“Masih (pacaran) hampir tiga bulanlah,” kata Roy. “Sekarang jarang-jarang ketemu (Jeje). Ya mungkin udah pada sibuk masing-masing kali. Kita juga harus ngertiin dia sibuknya gimana.”

Roy sendiri juga beberapa kali diundang ke acara para artis. Ia saat ini fokus pada karir sebagai konten kreator agar bisa membantu orangtua.

“Sekarang bantu orang tua aja dulu, (bantu) uang,” kata Roy. “Rasanya ya enak dah pokoknya seneng, bangga bisa ketemu artis-artis dan bisa bantu orang tua juga sih.”

Sebelumnya, Jeje slebew sudah buka suara soal dirinya dituding sombong dan kasar. Jeje meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki diri.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6