Jang Woo Hyuk Lakukan Pelecehan Verbal dan Fisik Kepada Karyawan

Belakangan ini, seorang mantan karyawan dari perusahaan agensi di Korea Selatan membuat gempar karena mengaku menjadi korban pelecehan verbal dan fisik dari idola generasi pertama. Karena ini, mantan anggota H.O.T yakni Jang Woo Hyuk dituding menjadi idola yang dimaksudkan selama ini.

Menurut laporan eksklusif oleh outlet media SBS News, Jang Woo Hyuk dituduh oleh mantan karyawannya sebagai idola yang melakukan pelecehan verbal dan fisik. Hal ini bermula ketika muncul laporan bahwa mereka yang pernah bekerja di perusahaannya mengunggah postingan di forum komunitas online yang menuduh Jang Woo Hyuk melecehkan mereka secara fisik dan verbal serta perlakuan tidak adil.

Postingan yang dibuat pada 7 Juli itu langsung menjadi heboh dan banyak yang menebak-nebak siapa idola generasi pertama yang dimaksud melakukan pelecehan kepada karyawan tersebut. Dikarenakan identitasnya dirahasiakan oleh dua mantan karyawan tersebut, nama Jang Woo Hyuk muncul seketika.

Seorang karyawan wanita berinisial A yang bekerja di perusahaannya pada tahun 2014 mengklaim bahwa Jang Woo Hyuk akan membuat karyawannya menghadiri jadwal dan pekerjaan lainnya pada 9 Juni. Apalagi A mengklaim bahwa penyanyi itu bahkan tidak menyediakan makanan dan air untuk mereka.

“Jang Woo Hyuk tidak mempekerjakan seorang manajer, jadi karyawan perusahaannya harus pergi bersamanya ke lokasi syuting selama matahari pertengahan musim panas untuk membantunya syuting. Dia bahkan tidak menyediakan air dan makanan sama sekali. Aku bahkan harus melakukan pekerjaan penata gaya dan penata rias,” ungkap A, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 19 Juli 2022.

Karyawan wanita lainnya yang berinisial B juga melangkah dan menuduh Jang Woo Hyuk melakukan pelecehan secara fisik dan verbal selama perjalanan bisnis pada tahun 2014. B mengklaim jika dirinya dipukul pada bagian kepala oleh tangan Jang Woo Hyuk yang mengenakan sarung tangan kulit di taksi saat mereka bepergian perjalanan bisnis di Tiongkok.

BACA JUGA  Jalani Pemotretan, Jessica Iskandar Diharapkan Akan Tunjukkan Wajah Sang Putra

A juga mengklaim hal serupa kalau Jang Woo Hyuk memukulnya dengan tangan ketika mereka berada di sebuah stasiun penyiaran pada tahun 2019. Karyawan A juga mendengar menyebut kata-kata kotor sang idola saat membantu memasang alat untuk manggung. Tak hanya itu, seorang trainee yang berinisial C juga diduga menjadi korban kata-kata kotor dan kekerasan Jang Woo Hyuk pada tahun 2016.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3