Jang Won Young Disebut Sebagai Member Terkaya IVE, Ini Jumlah Kekayaannya

Jang Won Young mendapatkan perhatian dunia setelah melakukan debutnya dengan girl grup proyek IZ*ONE pada 2018. Ia kemudian memulai kembali debutnya sebagai vokalis dan visual IVE di bawah Starship Entertainment pada Desember 2021. Sejak debutnya dan masuk ke industri hiburan, Jang Wonyoung telah menjadi topik hangat dan salah satu idol generasi keempat yang paling populer.

Dengan itu, berapa penghasilan Jang Won Young sejak debut? Menurut outlet media seperti Idol Net Worth, member IVE yang berusia 17 tahun ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar $6 juta USD pada tahun ini.

Mempertimbangkan popularitas Jang Won Young yang semakin meningkat selama bertahun-tahun sebagai mantan member IZ*ONE dan sekarang IVE, tidak mengherankan bahwa idol muda itu dapat mengumpulkan angka kekayaan bersih seperti itu hanya dalam empat tahun. Tapi apakah Jang Wonyoung adalah member terkaya di grupnya?

Jawabannya iya! Karena IVE baru aktif di industri hiburan selama tujuh bulan, member grup lainnya, tidak termasuk Ahn Yujin, masih tergolong selebriti baru. Dengan Jang Wonyoung yang sudah berkecimpung di industri ini selama empat tahun, dia bisa mendapatkan lebih banyak dari yang lain. Bagaimana Jang Wonyoung mendapatkan angka kekayaan bersih seperti itu?

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 16 Juli, sebelum memulai debutnya dengan IVE, Jang Wonyoung berkompetisi di program survival Mnet “Produce 48,” di mana ia memenangkan tempat pertama. Melalui acara tersebut, ia mampu debut sebagai penari utama, sub vokalis, sub rapper, center, dan anggota termuda IZ*ONE. Dia berpromosi dengan grup dari Oktober 2018, hingga pembubaran mereka dua tahun kemudian pada April 2021.

Saat IZ*ONE mendapatkan banyak pengakuan dan popularitas di dalam dan luar negeri, posisi Jang Wonyoung sebagai idol generasi keempat teratas semakin kokoh. Hal ini memungkinkan dia untuk mendapatkan penghasilan yang besar dari grupnya dan kegiatan individu.

BACA JUGA  Kedekatan Park Seo Ham dan Jin BTS Menarik Perhatian Penggemar

Secara individu, Jang Won Young mampu mengantongi banyak kontrak iklan dengan visual dan pengaruhnya. Dia telah menjadi model iklan banyak merek termasuk Pepsi, Miu Miu, Dior, Laura Mercier, Chaumet, Innisfree, Kirsh, Bvlgari, dan SK Telecom. Dia juga secara teratur muncul di siaran, telah menjadi pembawa acara program musik KBS2 “Music Bank” sejak 2021.

Sama seperti kebanyakan idol, Jang Wonyoung juga mendapatkan kekayaannya melalui promosi dan aktivitasnya dengan grupnya saat ini, yaitu dari rilisan musik IVE, kontrak iklan, penampilan siaran, dan banyak lagi. Dengan aktivitas Jang Wonyoung dengan IVE, selain aktivitas individunya, dia dapat memperoleh kekayaan bersih yang dia miliki saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3