James Franco Kembali Ke Layar Kaca Usai Terlibat Skandal Pelecehan Seksual

Kabar bahagia untuk fans aktor Amerika James Franco. James kini kembali ke profesinya sebagai aktor usai empat tahun tak terlihat di layar kaca televisi maupun bioskop.

Seperti yang diketahui, James Franco sebelumnya terlibat skandal dugaan pelecehan seksual. Karena tudingan tersebut, reputasi James di dunia hiburan Hollywood tercoreng. Ia pun terpaksa kehilangan sejumlah proyek dan kerjasama.

James meninggalkan dunia berakting pada tahun 2018. Kemudian, film terakhirnya dirilis pada 2019 lalu. Kini, James bersiap untuk kembali membangun kariernya yang sempat meredup.

Menurut keterangan The Hollywood Reporter, James akan memulai debutnya kembali berakting dalam drama mendatang berjudul “Me, You”. Drama itu akan diarahkan langsung oleh sutradara terkenal Bille August.

Aktor 44 tahun itu mengaku antusias dengan proyek barunya bersama Bille August. Terlebih lagi, James mengaku sebagai penggemar berat karya-karya milik Bille August. Suatu kehormatan bagi James dapat terpilih sebagai salah satu bagian dari karya sutradara tersebut.

James juga mengklaim jika naskah drama “Me, You” benar-benar bagus dan membuatnya tertarik untuk memerankannya. Karena itu, James langsung menerima tawaran tersebut.

“Saya bersemangat untuk bergabung dengan proyek fenomenal ini dan bekerja dengan Bille August yang legendaris. Saya penggemar berat karyanya, dan Me, You adalah naskah yang benar-benar brilian,” kata James Franco, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 13 Juli 2022.

Nantinya, James akan beradu akting dengan Tom Hollander dan Daisy Jacob. Drama “Me, You” dilaporkan bercerita tentang kehidupan sekelompok manusia pasca Perang Dunia II.

Berkilas balik ke belakang, pada tahun 2019, James digugat beberapa pihak yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan sang aktor. Namun, James sempat membantah tudingan tersebut.

BACA JUGA  Ariel Tatum Bantah Lakukan Oplas Bibir, Punya Cara Sendiri Agar Terlihat Seksi

James mengklaim pihak-pihak tersebut hanya haus akan perhatian. Namun, pada tahun 2022, James memilih untuk menyelesaikan perkara tersebut dengan damai dan kekeluargaan. Meski mengaku tak bersalah, James disebut bersedia untuk membayar 2,2 juta USD sebagai tanda penyelesaian masalah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3