Jalani Pemeriksaan PET Scan, Ari Lasso Bagikan Hasil dan Kondisinya Terkini

Ari Lasso belum lama ini menjalani pemeriksaan PET Scan usai dinyatakan sembuh dari kanker limfoma. Diketahui, pemeriksaan PET Scan itu berguna dalam membantu dokter untuk melakukan pemeriksaan penyakit yang ada di dalam tubuh.

Melalui akun Instagram pribadi, Ari Lasso tampak tersenyum sambil berpose di tempat PET Scan. Ari Lasso juga terlihat berfoto dengan para tenaga medis di unggahan tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan, Ari Lasso bersyukur karena mendapatkan hasil yang bagus. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang dokter.

“Puji TUHAN. PET SCAN pagi ini berjalan lancar dan hasilnya BAGUS. Cuma bisa bersyukur utk ANUGERAH ini,” tulis Ari Lasso. “Makasih utk doa temen2 , n kalian smua yaa… makasih. Makasih Dok @stevanus_adrianto yg manis dan ganteng.”

Menutup keterangan unggahannya, Ari Lasso juga memberikan semangat kepada orang-orang yang kini sedang berjuang melawan kanker. Ari Lasso berharap agar mereka tak kehilangan semangat untuk bisa sembuh.

“Utk semua temen2 yg sdg berjuang fighting Cancer, doa saya, tetep semangat dan jgn pernah kehilangan harapan. May the FORCE with u always #arilasso #alass2022,” pungkas Ari Lasso, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 22 Juli 2022.

Rekan-rekan sesama artis pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mengaku bersyukur dan memberikan doa terbaik untuk Ari Lasso.

“Alhamdulillaah , sehat sehat terus selamanya ya Ri,” kata Melly Goeslaw. “Alhamdulillah semangat bradeurrrr,” ujar Armand Maulana. “Congrats brother..sehat selaluuu,” ucap Feby Febiola.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan doa untuk Ari Lasso. “Puji Tuhan ya Mas Bro. Hasilnya bagus. Semoga selalu baik terus. Jaga kesehatan terus Mas Bro Ari. GBU,” komentar salah satu netter.

“Sehat selalu ya Mas Idola @ari_lasso,” kata netter lain. “Alhamdulillah..sehat selalu mas bro..” ucap netter lain. “Alhamdulillah sehat seger waras terus bolo @ari_lasso,” tambah netter lain.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6