Jalani Mediasi, Kevin Sanjaya dan Herry IP Kembali Latihan Bareng

Perpecahan antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry Iman Pierngadi atau Herry IP sudah dibereskan PBSI. Kini keduanya pun sudah menjalani latihan bareng.

Herry IP mengonfirmasi itu dalam konferensi pers, Jumat, 30 September. Latihan itu menandai akhir friksi di antara mereka setelah PBSI mengambil jalan mediasi secara kekeluargaan.

“Tadi pagi saya sudah latihan bareng dan sudah tidak ada masalah. Gesekan itu biasa karena ketahuan media saja jadinya digoreng. Sebenarnya biasa,” ujar pelatih berjuluk Naga Api itu.

Hubungan antara Kevin dan Herry IP memanas dalam sepekan terakhir menyusul perang pernyataan di media. Kabarnya keduanya mulai renggang seja Indonesia Open 2022 pada Juni lalu.

Kevin dalam salah satu kesempatan wawancara mengatakan hubungannya dengan Herry IP sulit untuk pulih. Ia bahkan sempat menegaskan bahwa tidak bisa bekerja sama lagi dengan sang pelatih.

Persoalan itu pun kemudian didalami oleh PBSI untuk proses mediasi. Kevin mengatakan ia meminta maaf atas apa yang menjadi pemeberitaan belakangan ini.

“Selamat siang, pertama saya minta maaf apa yang sudah terjadi. Kita sudah ngobrol dan ketemu menyelesaikan masalah ini. Dari sisi saya mau minta maaf kalau saya ada salah dan sebagainya,” katanya.

Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna mengatakan perselisihan antara Kevin dan Herry IP bukanlah persoalan besar. Konflik dalam organisasi dinilai hal yang lazim terjadi.

“Mereka kita panggil, kita ajak ngobrol dari hati ke hati. Beres dah satu kali pertemuan. Selama satu minggu terakhir kami yang bekerja dan mendapat informasi masalahnya tidak besar, tapi masalah komunikasi sedikit dan bukan salah mereka juga,” ujar Agung.

“Mungkin ada kelelahan, ungkapan kekecewaan. Sayangnya sempat tidak sengaja kekecewaan itu tidak sengaja tereksploitasi. Tinggal ketemu, ajak makan. Selesai deh semuanya,” ia menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3