Jake Paul Sesumbar Bisa Kalahkan Canelo, Dia Juga Bandingkan Dirinya dengan Bivol

Jake Paul membandingkan kemampuannya dengan Dmitry Bivol, petarung kedua yang mengalahkan Saul Canelo Alvarez.

Namun demikian, itu bukan satu-satunya hal yang Jake Paul sebutkan. Dia juga mengatakan bisa mengalahkan Canelo dalam pertarungan tinju.

Ya, Paul yang sama akan melawan Hasim Rahman Jr., pertarungan yang ditentang oleh Komisi Atletik Negara Bagian New York.

“Saya masih berpikir Canelo dan saya adalah salah satu pertarungan terbesar dalam tinju,” kata Jake Paul kepada talkSPORT.

“Saya tahu saya bisa mengalahkannya.”

“Orang-orang menertawakan itu, tetapi Dmitry Bivol menunjukkan dia sangat bisa dikalahkan dan saya memiliki gaya, jangkauan, kecepatan, dan kekuatan yang mirip dengan Bivol.”

Apakah Jake Paul mengatakan yang sebenarnya?

Paul percaya bahwa dia memiliki kemungkinan yang sama untuk mengalahkan Canelo yang dimiliki Bivol.

“Secara gaya, ketika Anda menempatkan kami di sana, itu tidak akan menjadi malam yang hebat bagi Canelo,” komentar Paul.

Paul akan menghadapi saingan profesional pertamanya dalam kariernya, dan pelatihnya, saudaranya, dan New York State Athletic percaya dia akan menderita KO dan berbagai cedera.

Paul bisa melihat dirinya sebagai Bivol lain. Namun, dia tidak memiliki pengalaman Bivol. Canelo adalah petarung pound-by-pound terbaik dan petinju paling populer di dunia. Pertarungan antara Jake Paul dan Hasim Rahman Jr akan terjadi pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3