Jake Paul Sesumbar Bisa Kalahkan Canelo, Dia Juga Bandingkan Dirinya dengan Bivol

Jake Paul membandingkan kemampuannya dengan Dmitry Bivol, petarung kedua yang mengalahkan Saul Canelo Alvarez.

Namun demikian, itu bukan satu-satunya hal yang Jake Paul sebutkan. Dia juga mengatakan bisa mengalahkan Canelo dalam pertarungan tinju.

Ya, Paul yang sama akan melawan Hasim Rahman Jr., pertarungan yang ditentang oleh Komisi Atletik Negara Bagian New York.

“Saya masih berpikir Canelo dan saya adalah salah satu pertarungan terbesar dalam tinju,” kata Jake Paul kepada talkSPORT.

“Saya tahu saya bisa mengalahkannya.”

“Orang-orang menertawakan itu, tetapi Dmitry Bivol menunjukkan dia sangat bisa dikalahkan dan saya memiliki gaya, jangkauan, kecepatan, dan kekuatan yang mirip dengan Bivol.”

Apakah Jake Paul mengatakan yang sebenarnya?

Paul percaya bahwa dia memiliki kemungkinan yang sama untuk mengalahkan Canelo yang dimiliki Bivol.

“Secara gaya, ketika Anda menempatkan kami di sana, itu tidak akan menjadi malam yang hebat bagi Canelo,” komentar Paul.

Paul akan menghadapi saingan profesional pertamanya dalam kariernya, dan pelatihnya, saudaranya, dan New York State Athletic percaya dia akan menderita KO dan berbagai cedera.

Paul bisa melihat dirinya sebagai Bivol lain. Namun, dia tidak memiliki pengalaman Bivol. Canelo adalah petarung pound-by-pound terbaik dan petinju paling populer di dunia. Pertarungan antara Jake Paul dan Hasim Rahman Jr akan terjadi pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6