Jaguar Siap Hadirkan 3 Kendaraan Listrik pada 2024

Direktur Eksekutif, Program Kendaraan Jaguar Land Rover (JLR), Nick Collins, mengungkapkan rencana masa depan dari pabrikan asal Inggris ini. Termasuk rencana untuk mengungkap tiga kendaraan listrik yang berdasarkan platform baru.

Berbicara dengan Autocar UK, ia mengaku bahwa membangun kembali merek seperti Jaguar adalah tugas yang besar. Namun, merek tersebut diakui persis seperti yang diinginkan.

Sudah terlalu lama berdiam diri, dan lebih berkonsentrasi dengan peluncuran global Range Rover, Range Rover Sport baru, dan Defender 130, kini saatnya mereka yang bergerak agresif.

Selain itu, Collins juga menyatakan, model yang akan ditampilkan ke publik ini akan dilakukan pada 2024, dengan pengiriman yang dimulai setahun kemudian.

“Kami masih mengerjakan opsi untuk mengkomunikasikan dan memasarkan kendaraan. Kami punya banyak ide, tetapi kami belum memutuskan ke mana harus pergi,” ungkapnya.

Pabrikan ini juga tetap akan rencanakan jajaran mobil yang sudah ada, dan menyebutnya sebagai kursi perjalanan ke 2025. Masalah rantai pasokan yang sedang berlangsung telah menciptakan banyak peluang bagi mereka untuk mengurangi jumlah varian.

Tidak hanya itu, mobil ini akan membuat lebih banyak model seperti F-Pace SVR Edition 1988, termasuk model XE dan XF.

“Tahun depan, kami akan merayakan 75 tahun mobil sport dengan melakukan sesuatu yang spesial dengan F-Type . Ini akan menjadi mobil sport V8 terakhir kami,” tukasnya.

PT JLM Auto Indonesia, sebagai distributor baru Land Rover (JLR) di Tanah Air, membawa tiga line-up barumnya. Kendaraan tersebut, antara lain F-TYPE, F-PACE, dan XF.

Kehadiran mobil baru ini, menyusul kesuksesan membuka pop-up display untuk memanjakan para pengguna dan calon pengguna dengan beragam kendaraan Land Rover di Tanah Air.

BACA JUGA  Pengguna Mobil Berikut Tips Memilih Dashcam untuk Cegah Modus Kejahatan di Jalan

Selain tiga model baru tersebut, JLR juga akan membawa Jaguar all-electric I-Pace ke Indonesia dalam waktu dekat.

Guna memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan yang lebih baik, Jaguar memberikan garansi lima tahun bagi konsumen Indonesia.

Jaguar Land Rover akan membuka showroom permanen di Pantai Indah Kapuk yang siap menjadi rumah bagi kendaraan all-electric Jaguar maupun Land Rover yang segera hadir di Indonesia.

Selain itu, JLR juga mengajak para pengguna setia dan calon pengguna untuk merasakan pengalaman unik melalui kemewahan teknologi modern yang berkelanjutan serta memberikan dampak positif bagi lingkungan dan sosial.

Strategi ini menandai awal perjalanan perusahaan untuk mewujudkan komitmen menjalankan bisnis dengan nol emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, hingga operasional pada 2039.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3