Jaehyun NCT Bagikan Foto Rangkul 2 Staf Wanita, Tuai Komentar Sinis Penggemar

Baru-baru ini, para penggemar dibuat bangga lantaran Jaehyun NCT hadir di acara merek mewah ternama Prada. Ia pun dikenalkan secara resmi sebagai duta Prada.

Penampilan memukau Jaehyun NCT sukses membuat para penggemar terpikat. Jaehyun juga membuat heboh juga bersanding di sebelah Song Kang.

Jaehyun juga tak ragu untuk menunjukkan terima kasih secara tidak langsung kepada para staf yang membantunya. Beberapa staf NCT diketahui datang bersama Jaehyun untuk menata penampilannya.

Hal yang menghebohkan, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu santai merangkul dua staf wanita pada potret tersebut. Ini tentu sama sekali tidak disangka oleh para penggemar, idol diketahui biasanya jarang menunjukkan kedekatan dengan staf wanita.

Jaehyun bahkan juga menandai akun Instagram pribadi para staf yang ada dalam foto tersebut. Akun Instagram staf ini tentu langsung “disambangi” oleh para penggemar.

Sayang, banyak penggemar Indonesia yang menuliskan komentar-komentar tidak baik. Staf diminta untuk tidak dekat-dekat dengan Jaehyun.

“Kenapa kamu merebut suamiku?” ujar salah seorang penggemar. “MBAK TOLONG YA ITU SUAMI SAYA,JANGAN ASAL RANGKUL SAYA IRI,” ucap lainnya. “Mbak hargai aku sbg bojone,” timpal lainnya.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 22 Juni, salah satu staf NCT bahkan sampai menutup kolom komentar usai ramainya penggemar muncul di akun pribadinya. Staf tersebut menunjukkan secara tidak langsung bahwa mereka tak nyaman dengan komentar-komentar penggemar.

Meski begitu, staf wanita lainnya yang juga terlihat ditandai Jaehyun tetap membuka komentar di akun Instagram pribadinya. Banyak penggemar lain yang akhirnya berusaha untuk “menimbun” komentar tidak sopan dengan kalimat pujian seperti “Terima kasih atas kerja kerasmu” atau “Kamu bekerja keras”.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Keluarga Tolak Autopsi Kerangka yang Ditemukan di Lombok

Keluarga dari penemuan kerangka Mamik Sujar (67), warga Dusun Rujak Tengah, Desa Selong Belanak menolak melakukan autopsi. Kerangka tersebut ditemukan oleh warga di Desa...

Hukum

3 Tersangka Kasus Bentrokan Diamankan Polisi di Denpasar

Tiga tersangka kasus bentrokan antar kelompok telah diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Selatan. Bentrokan itu terjadi di Jalan Pulau Roti, Banjar Dukuh Pesirahan, Desa...