Inter Milan Siap Jual Pemain untuk Datangan Lukaku

Inter Milan tampaknya sudah sangat siap menyambut kembali Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza. Nerazzurri sampai sudah menyiapkan pemain yang akan dilepas guna memberi tambahan dana bagi klub.

Lukaku menjadi salah satu bidikan Inter Milan pada musim panas ini. Mereka ingin membangun lini depan mematikan guna merebut kembali Scudetto Serie A yang musim lalu diraih oleh rival sekotanya, AC Milan.

Rencananya, Lukaku bakal ditandemkan bersama dengan Lautaro Martinez dan Paulo Dybala. Namun, mewujudkannya tak semudah yang dibayangkan.

Sebab, ketiganya merupakan striker papan atas yang memiliki bayaran tinggi. Maka itu, La Beneamata harus membuang sejumlah pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub sebelum merekrut Lukaku dan Dybala.

Salah satunya yang bersiap diuangkan adalah Milan Skriniar. Bek asal Slovakia itu masih memiliki nilai jual tinggi meski kontraknya akan habis pada musim depan.

Dikutip Football Italia, penawaran yang masuk baru dari Paris Saint-Germain yang bersedia menebusnya 50 juta euro. Namun, jumlah itu ditolak oleh Inter yang membanderolnya di angka 70-80 juta euro.

Sebenarnya, angka yang lebih tinggi bisa didapatkan Nerazzurri andai berani menjual Lautaro Martinez. Hanya saja, bagi Inter lebih mudah mencari bek baru ketimbang mendatangkan striker.

Pasalnya, selain lebih sulit menemukan yang tepat, menjual bomber asal Argentina itu bakal membuyarkan mimpi Inter membentuk trisula idaman yang bermaterikan Lukaku, Lautaro, dan Dybala.

“Lebih sulit menemukan pengganti striker dibandingkan bek karena sulit mencari yang langsung cocok dan memiliki harga yang lebih tinggi,” kata Direktur Inter Milan, Beppe Marotta.

“Mungkin, kami akan dipaksa melakukan sesuatu di lini pertahanan. Tapi, Ausilio, Baccin, dan saya sudah menyiapkan alternatif jika salah satu pemain bertahan kami pergi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

NASA Ambil Tindakan Darurat Terhadap ISS

Badan Penerbangan dan Antariksa atau NASA terpaksa mengambil tindakan darurat terhadap Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) untuk dapat menghindari puing-puing luar angkasa yang menujuke...

Hukum

Belasan Muda-mudi di Padang Diamankan Satpol PP di Hotel

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan sebanyak 11 orang muda-mudi diamankan di Hotel Ranah Bundo‎, Jalan Thamrin, Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan,...