Ini Alasan El Rumi Unggah Foto Sintya Marisca

El Rumi dan Sintya Marisca sempat membuat heboh setelah saling mengunggah foto di akun Instagram masing-masing.

El Rumi dan Sintya Marisca mengunggah foto yang memperlihatkan ketika mereka menaiki Vespa berwarna hijau.

Sebagai keterangan unggahan, baik El maupun Sintya menuliskan kalimat yang multitafsir. Hal itu membuat netizen menduga bahwa mereka menjalin hubungan asmara.

Dikutip dari Kumparan, dalam unggahan di akun Instagram pribadi El, akhirnya diketahui alasannya dan Sintya saling mengunggah foto sedang menaiki Vespa.

Rupanya, unggahan tersebut hanyalah sebatas kebutuhan konten suatu kerja sama. Dalam unggahan tersebut, El diceritakan membeli Vespa impiannya dari hasil menabung di suatu aplikasi.

El membeli Vespa itu dari Sintya, yang membawa langsung motor itu ke pria 22 tahun tersebut. “Akhirnya motor impian datang juga, si Cantik,” kata El.

Di akhir unggahannya, El membagikan momen saat ia mengendarai Vespa tersebut. El sebelumnya mengunggah foto Sintya sedang menaiki Vespa di akun Instagram pribadinya.

“Cantik, gak rewel, santuy. @sintyamarisca,” tulis El sebagai keterangan unggahannya. Unggahan El tersebut dikomentari oleh sang ibu, Maia Estianty. Maia menyinggung caption El.

“Vespa atau orangnya??” tulis Maia dengan membubuhkan emoji tertawa sampai menangis. Sintya Marisca Unggah Foto El Rumi Naik Vespa

Sintya dalam akun Instagram pribadinya juga mengunggah foto yang memperlihatkan El sedang menaiki Vespa. “Akhirnya jadi milikmu @elelrumi,” tulis Sintya sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan Sintya tersebut dikomentari oleh sejumlah netizen. Ada yang menyinggung mengenai caption yang Sintya tulis.

“Apanya nih, El-nya atau Vespanya,” tulis seorang netizen. Selain itu, ada beberapa netizen yang menduga bahwa El dan Sintya menjalin hubungan asmara. Kemudian, ada netizen yang menyebut keduanya cocok menjadi sepasang kekasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3