Ini 5 Seri Tas Hermès yang Paling Diincar Kolektor

Hermès merupakan merek fashion internasional yang kerap digambarkan dengan keanggunan dan kemewahan. Merek ini dinikmati setiap generasi karena menurut pakar dan spesialis mode vintage, Pénelope Blanckaert, lebih dari sekedar aksesori fesyen.

Tas Hermès dianggap sebagai sebuah karya seni. Sebab setiap pembuatan daftar seri berikut ini membutuhkan pengerjaan hingga 40 jam, khususnya untuk seri Birkin. Apakah Anda termasuk mengincar daftar tas Hermès berikut dilansir dari VOI?

Hermès Birkin dengan kustom bamboo dan logo emas

Tas seri Birkin ini dibuat hampir pada setiap musim. Dibuat secara manual sehingga tidak dapat direplikasi oleh mesin. Dalam pembuatannya, dilansir laman Cristies, Kamis, 16 Juni, dibutuhkan dua jarum secara bersamaan melewati jahitan yang sama untuk menghasilkan seri Birkin dengan benar.

Birkin dengan warna cantik ini diproduksi pada tahun 2016. Dibuat kustom dengan ikat violet dan perangkat keras berwarna emas. Nah, selain memiliki daya tahan yang kuat, desain juga tak pernah kadaluarsa. Desain Birkin, pertama kali diluncurkan pada tahun 1983, bersamaan dengan pertemuan tak terduga antara aktris Jane Birkin dan Jean-Louis Dumas yang saat itu menjadi direktur kreatif.

Hermès Birkin dengan kulit warna Clemence

Masih dalam satu seri tetapi berbeda warna. Tas warna vintage yang hangat seperti seri ini banyak diincar. Bukan hanya menyempurnakan penampilan tetapi juga dianggap sebagai cara berinvestasi lewat mengkoleksi barang fesyen.

Hermès Sac à Malice

Meskipun telah dirilis edisi baru dengan aksen luar angkasa, Sac à Malice yang dirilis pada 1980-an ini tetap menjadi incaran para kolektor tas mewah. Warnanya sederhana, sentuhan hangat warna krim berpadu dengan warna dasar putih lengkap dengan katup berwarna emas di bagian kancing.

BACA JUGA  Model Hijab yang Dilarang dalam Islam

Hermès Birkin dengan kustom Petit H Denim

Seri ini diincar karena dianggap unik. Menurut Blanckaert, brand ini adalah merek mewah pertama yang berinvestasi dalam ekonomi sirkular. Saat diluncurkan Petit H sangat avant-garde. Desain ini dianggap sangat berani jika dibandingkan struktur yang tidak terlalu khas.

Hermès Kelly 35 Osier Picnic

Seri ini dibuat edisi terbatas saat dirilis. Sifat halus anyaman dibuat oleh tangan pengrajin yang terampil, terang Blanckaert. Bagi kolektor tas seri Kelly, ini yang paling banyak dicari, tambah Blanckaert.

Apakah dari kelima seri di atas, ada yang menjadi incaran Anda? Selain berinvestasi tas mewah, tetaplah bijak dalam merawatnya ya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Banjir di India dan Bangladesh, 9.5 Juta Orang Terdampak

Dua negara di Asia Selatan, India dan Bangladesh kini sedang dilanda bencana banjir besar. Akibatnya, total 9,5 juta orang dari dua negara tersebut terdampak...

Hukum

Berkas Perkara 8 Tersangka Kasus Kerangkeng Manusia Dinyatakan Lengkap

Berkas perkara delapan tersangka kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi mantan Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin-angin dinyatakan lengkap atau P21. Hanya satu perkara...