Ikuti Tren ‘Model Challenge’, Ririe Fairus Dipuji dan Dibandingkan Dengan Nissa Sabyan

- Advertisement -
Belakangan ini semakin banyak bermunculan tren yang viral di media sosial. Terbaru, muncul tren “Model Challenge” di mana orang-orang menunjukkan penampilan kece mereka dengan menggunakan barang-barang dari brand fashion ternama dunia.

Ririe Fairus rupanya tak ingin ketinggalan tren tersebut. Pasalnya baru-baru ini, ia ikut meramaikan tren yang tengah viral di TikTok tersebut.

Mantan istri Ayus Sabyan ini rupanya memilih brand ternama Gucci. Ririe lantas memilih beberapa barang untuk dipakai dalam tren tersebut. Mulai dari baju, rok, kerudung hingga tas.

Ririe pun menunjukkan penampilannya usai memakai barang-barang dari Gucci. Terlihat Ririe Fairus tampak anggun dan menawan dengan barang-barang yang dipakainya itu.

Tak ketinggalan, Ririe juga membagikan sejumlah foto saat dirinya sedang berpose menawan dengan menggunakan barang-barang dari Gucci. “ Gucci genk #guccichallenge #modelchallenge,” tulis Ririe di caption.

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat 13 Mei, penampilan Ririe dalam Gucci Challenge tersebut rupanya dipuji habis-habisan oleh para netter. Pasalnya penampilan Ririe dinilai kece abis. Ririe pun dipuji berkelas dengan penampilannya itu.

“KECE BANGET MBA RIRI,” seru akun @fi*****21. “Sangat berkelassss!!!!!,” puji akun @dind******. “Gilaaaaaaa cantiknya pake buanget,” timpal akun @pu*****95.

Namun di sisi lain, ramai netter justru menyeret nama Nissa Sabyan. Rupanya netter membandingkan penampilan Ririe tersebut dengan Nissa Sabyan yang dinilai kalah jauh. Tak cuma itu, netter rupanya juga menyentil Ayus Sabyan yang dituding menyesal.

“Kereeeen abiiissss 😍😍 Pelakor mah Nangeeees liat ini 😂😂 … Semangaaaat terusss mbak,” tulis akun @mi*****hj. “Ayus menangis melihat ini,” komen akun @na****ru. “Pas ti dia menyesal karena sekarang mantan semakin cantik dan kaya raya juga solehah,” timpal akun @ii*****60.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Konflik Gajah dan Manusia di Lampung Barat Kembali Terjadi, Kebun Pisang Warga Dirusak

Masuknya kawanan gajah ke dalam kebun, Warga Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, masih terus berjaga-jaga pada Jumat kemarin (20/5). Satu dari kawanan...

Hukum

2 Kelompok Perguruan Silat di Madiun Bentrok Gegara Saling Ejek

Aksi bentrokan antar dua kelompok perguruan silat terjadi antara Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dengan Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) pecah di Kota Madiun,...