Ikuti Google Maps, Warga Surabaya Nyasar ke Tempat Pemakaman Umum

Warga Surabaya tersesat di jalan menuju pemakaman Dusun Kedungboto, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang karena mengikuti petunjuk google maps. Pengemudi Mobil Isuzu Panther nopol L 1822 NT.

Menurut penuturan sopir mobil, Chriss Sukkro menuturkan awalnya hendak menuju Surabaya setelah pulang dari pantai Gemah Tulungagung.

Kemudian mencari pintu masuk tol melalui google maps, akan tetapi dirinya tiba-tiba saja tersesat menuju ke areal persawahan yang jalannya sangat sempit berjarak dua kilometer dari pemukiman penduduk.

“Saya minta bantuan google maps untuk menuntun saya ke arah pintu masuk tol Kertosono,” jelas pengemudi asal Jl Simpang Darmo Permai Surabaya ini pada, Minggu (31/7) malam.

Sementara itu, salah seorang warga Kasmuni (58) tahun mengatakan jika ia melihat mobil tersebut melaju kencang seperti di jalan tol dengan kecepatan 60 kilometer perjam, padahal jalanan tersebut sempit dan biasanya di lewati untuk menuju tempat pemakaman umum (TPU).

“Dikira mau kesawah, mobilnya juga kencang lurus tidak ada getaran, lebarnya juga sekitar 2 meteran, padahal biasanya jalan itu di lewati untuk ke arah makam,” paparnya.

Lanjut Kasmuni, dirinya menceritakan jika tempat tersebut terkenal angker dan menjadi sarang perkumpulan para makhluk-makhluk yang tidak kasat mata.

“Dari cerita-cerita masyarakat setempat memang daerah sini angker, tempat perkumpulan makhluk-makhluk ghaib,” tutupnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3