Ikuti Google Maps, Warga Surabaya Nyasar ke Tempat Pemakaman Umum

Warga Surabaya tersesat di jalan menuju pemakaman Dusun Kedungboto, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang karena mengikuti petunjuk google maps. Pengemudi Mobil Isuzu Panther nopol L 1822 NT.

Menurut penuturan sopir mobil, Chriss Sukkro menuturkan awalnya hendak menuju Surabaya setelah pulang dari pantai Gemah Tulungagung.

Kemudian mencari pintu masuk tol melalui google maps, akan tetapi dirinya tiba-tiba saja tersesat menuju ke areal persawahan yang jalannya sangat sempit berjarak dua kilometer dari pemukiman penduduk.

“Saya minta bantuan google maps untuk menuntun saya ke arah pintu masuk tol Kertosono,” jelas pengemudi asal Jl Simpang Darmo Permai Surabaya ini pada, Minggu (31/7) malam.

Sementara itu, salah seorang warga Kasmuni (58) tahun mengatakan jika ia melihat mobil tersebut melaju kencang seperti di jalan tol dengan kecepatan 60 kilometer perjam, padahal jalanan tersebut sempit dan biasanya di lewati untuk menuju tempat pemakaman umum (TPU).

“Dikira mau kesawah, mobilnya juga kencang lurus tidak ada getaran, lebarnya juga sekitar 2 meteran, padahal biasanya jalan itu di lewati untuk ke arah makam,” paparnya.

Lanjut Kasmuni, dirinya menceritakan jika tempat tersebut terkenal angker dan menjadi sarang perkumpulan para makhluk-makhluk yang tidak kasat mata.

“Dari cerita-cerita masyarakat setempat memang daerah sini angker, tempat perkumpulan makhluk-makhluk ghaib,” tutupnya. (Kay)

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6