Ibu Kandung Park Eun Bin di ‘Extraordinary Attorney Woo’ Munculkan Teori Baru

Drama ENA “Extraordinary Attorney Woo” menjadi salah satu yang menarik sorotan penggemar saat ini. Drama ini diketahui diperankan oleh Park Eun Bin.

“Extraordinary Attorney Woo” menceritakan mengenai Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang merupakan pengacara pertama di Korea Selatan dengan sindrom autis. Drama ini menceritakan mengenai kehidupan Woo Young Woo sebagai salah satu pengacara pemula di firma hukum ternama.

Pada episode baru “Extraordinary Attorney Woo”, para penggemar langsung ramai membahas mengenai dugaan ibu kandung Woo Young Woo. Sepanjang episode yang telah ditayangkan, memang belum terungkap sosok ibunya. Woo Young Woo diceritakan hanya tinggal bersama dengan sang ayah, Woo Gwang Ho (Jeon Bae Su) sejak masih kecil.

Dikutip dari Wowkeren, pada Minggu 17 Juli, penggemar ramai memunculkan teori bahwa Tae Su Mi (Jin Kyung), CEO Firma Hukum Taesan adalah ibu dari Woo Young Woo. Hal ini karena mendadak memunculkan wawancara Tae Su Mi yang berekspresi sulit terbaca ketika disinggung memiliki anak di luar nikah.

Selain itu, Tae Su Mi memperhatikan ibu dan anak yang berbelanja di toko pakaian. Pada toko tersebut, Tae Su Mi juga menunjukkan sikap bahwa ia juga suka menata barang-barang dengan teratur bak Woo Young Woo.

Selain itu, CEO Firma Hukum Hanbada yakni Han Seon Young (Baek Ji Won) juga menyinggung mengetahui sosok ibu kandung Woo Young Woo. Ia sempat memperhatikan potret Woo Young Woo dan menyebutkan pengacara di perusahaannya tersebut mirip dengan ibunya.

Han Seon Young juga diceritakan mengenal ayah Woo Young Woo dan memanggilnya sunbae atau senior. Ayah Woo Young Woo sendiri diduga juga berprofesi di dunia hukum sebelumnya mengingat banyaknya buku-buku hukum miliknya.

BACA JUGA  Kang Tae Oh Bagi Tips Rahang Terlihat Seksi di 'Extraordinary Attorney Woo'

Sementara itu, “Extraordinary Attorney Woo” akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu dan Kamis. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 16.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Seorang Bule Pingsan di Kolam Renang dan Berujung Meninggal di Karangasem

Pria bule asal Belanda bernama Eddy Van Den Brand (63) meninggal dunia di sebuah villa tempat ia menginap di Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten...

Hukum

Bejat! Remaja di Padang Cabuli Adik Sepupu Umur 10 Tahun

Seorang remaja yang berinisial YPY (18) tahun ditangkap Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak bawah umur. Korban tidak lain...

Iklan3