Ibu Cari Anak yang Hanyut di Sungai Bangek Padang, Ridwal Kamil Posting Doa Menyentuh

Berita terkait satu pelajar di Kota Padang yang hanyut di Lubuk Tongga, Sungai Bangek, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang bersama dua temannya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil posting doa menyentuh di Instagram pribadinya. Yang hingga saat ini, Ikhsan Maulana (16) tahun belum ditemukan. Sementara jenazah kedua temannya telah ditemukan tim SAR gabungan.

Postingan Ridwan Kamil tersebut diberi ‘caption’ yang sangat menyentuh dan memberikan semangat dan doa agar orang tua Ikhsan Maulana, Asni (55) tahun, selalu dikuatkan lahir dan bathin. Serta berisi harapan anaknya ditemukan dalam kondisi apapun, yang terbaik ditetapkan Allah, Swt.

Usaha Asni melakukan pencarian anaknya yang hilang, meski secara resmi tim SAR gabungan telah menghentikan pencarian sejak Jumat (17/6) yang lalu, menjadi viral melalui media sosial. Karena dirinya turun langsung mencari anaknya mulai dari menyusuri hingga menyelami sungai tempat anaknya hilang.

Memiliki perasaan yang sama, Ridwan Kamil, Gubernur Jabar tentu merasakan apa yang dirasakan Asni setelah anaknya, Emmeril Khan Mumtadz hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kang Emil, begitu Ridwan Kamil akrab disapa secara khusus memberikan doa dan pesan menyentuh terhadap Ibu Asni.

Hingga Selasa (21/06) pukul 07.13 WIB , postingan tersebut telah disukai 404.359  netizen dari media sosial Instagram. Juga dikomentari oleh 5.668 akun intagram. Beberapa komentar diantaranya dari @jabarsaberhoaks menuliskan ‘Amiin, semoga kita selalu dijaga, dilindungi, dans senantiasa diberi kesabaran oleh Allah SWT’.

Berikut pesan Emil yang menyentuh tersebut dan telah diunggah di akun Instagram Ridwan Kamil :

Yth Ibu Asni di Lubuk Tongga, Sumatera Barat,

Doa dari kami sekeluarga di Bandung, semoga Allah SWT mengabulkan segala doa ibu. Semoga ananda Ikhsan segera ditemukan dan bisa bertemu lagi dalam kondisi apapun yang terbaik yang Allah tetapkan.

Semoga Ibu selalu dikuatkan lahir batin.

Hatur Nuhun.

(Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Dua Wakil Indonesia Juara MTQ Internasional di Amerika

Dua wakil Indonesia berhasil menyabet juara pada ajang MTQ The American International Tibyan Competition for the Quran and Its Recitations di Amerika pada Minggu,...

Hukum

Polda Sumsel Tangkap Mantan Calon Wali Kota Palembang

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto, mengatakan terungkapnya kasus ini kerja sama dengan anggota Ditreskrimsus dengan DJP Sumatera Selatan Babel, BPN Sumsel hingga...