Hotman Paris Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Razman: Dilakukan dalam Mobil Lexus

Hotman Paris kini tengah menghadapi tuduhan telah melakukan pelecehan seksual. Namun, pengacara kondang itu membantah tuduhan mantan asisten pribadinya alias aspri berinisial IK tersebut.

Hotman Paris menyampaikan hal tersebut saat merespons tudingan yang disampaikan IK melalui pengacaranya yakni Razman Nasution.

“Hotman yang sukses, berduit, terkenal tidak mungkin melakukan pelecehan seksual,” ujar Hotman dalam akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (29/4).

Pengacara IK Razman Nasution sebelumnya menjelaskan bahwa kliennya diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman.

Pelecehan seksual itu kata Razman terjadi saat IK masih bekerja sebagai aspri Hotman Paris. “Patut diduga keras telah melakukan pelecehan seksual terhadap IK,” kata Razman, Jumat (29/4).

Razman juga menjelaskan bahwa pelecehan seksual secara nonverbal dilakukan dalam mobil Lexus milik Hotman.

Razman mengatakan, kliennya itu dipaksa untuk memenuhi hasrat Hotman. “Saudara menyuruh melakukan untuk kepentingan saudara, untuk memuaskan b*rahi,” ujar Razman.

Selain IK, Razman mengeklaim sudah mempunyai nama aspri Hotman lainnya yang diduga mengalami nasib yang sama

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Makam Inca Kuno Ditemukan, Sisa Kemulian itu Terungkap di Peru

Para ilmuwan telah menemukan makam era Inca di jantung ibu kota Peru Lima, kata para arkeolog pada hari Rabu, sebuah pemakaman yang digali di...

Hukum

Ngeri! Aksi 3 Begal di Jakarta Timur Siram Air Keras dan Bacok Korban

Aksi begal dengan senjata tajam terjadi, Aksi begal sadis tersebut melukai seorang pemuda bernama Reval di Duren Sawit, Jakarta Timur. Para pelaku menyiramkan air...