Holywings Indonesia: “Promosi” Berbau SARA untuk Minum Alkohol, Setelah itu Minta Maaf

Holywings Indonesia menyampaikan permohonan maaf secara terbuka terkait dengan konten promosi minuman beralkohol yang dianggap mengandung SARA untuk para konsumennya. Promosi tersebut diunggah di instagram Holywingsbar, kemudian banyak diprotes masyarakat.

Sebelumnya, Holywingsbar memposting konten promosi untuk para pengunjungnya yang bernama ‘Muhammad dan Maria’ untuk bisa mendapatkan minuman “keras” gratis bermerk Gordon’s.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad & Maria‘, kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat”.

Akun Instagram Holywingsbar diketahui juga dikelolah oleh tim Holywings Indonesia. Namun Holywings menegaskan kalau konten tersebut lolos dari sepengetahuan manajemen dan pihaknya tidak ada maksud untuk mengaitkan dengan unsur agama.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tulisnya.

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

6 Rumah Rusak hingga Jembatan Putus Akibat Banjir dan Tanah Longsor di Bogor

Peristiwa musibah banjir dan tanah longsor terjadi di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Banjir dan tanah longsor diakibatkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya...

Hukum

Usaha Banding Ditolak , Majikan Adelina Tetap Bebas

Mahkamah Persekutuan Malaysia di Putrajaya, Kamis (23/6), menolak upaya banding jaksa atas putusan pembebasan S Ambika yang didakwa membunuh asisten rumah tangga asal Nusa...