Hindari Truk, Avanza Tabrak Rumah di Bengkulu

Toyota Avanza warna hitam BG 1770 MG dikendari Julian Herdianto (39) warga Rejang Lebong menabrak rumah warga di Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah (Benteng).

Bermula saat mobil Avanza ini melaju dari arah Kabupaten Kepahiang menuju Kota Bengkulu. Saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang mobil truk dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur kanan.

Mobil Avanza tersebut terhenti dalam posisi berdiri. Dengan ban depan menghadap ke atas, tersender di dinding rumah warga tersebut.

Kapolres Benteng, AKBP. Ary Baroto, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Benteng, Iptu. Wiyanto, SH menjelaskan, kecelakaan terjadi, pukul 17.00 WIB (19/6).

“Dikarenakan di pinggir jalan ada satu buah batu besar, sehingga mobil toyota Avanza terpelanting sehingga menabrak salah satu rumah warga,” ungkapnya, dikutip dari laman RakyatBengkulu.

Dia menambahkan, akibat kecelakaan tersebut mobil toyota Avanza mengalami kerusakan. Bagian depan bamper depan terlepas dan pada bagian samping sebelah kanan mengalami baret.

Akibat kecelakaan tersebut kerugian materi berkisar Rp 2 juta. Kemudian untuk sang sopir tidak mengalami luka dan kondisi sehat. “Sedangkan mobil truk yang mengambil jalur tersebut tidak berhenti dan tetap melaju ke arah Kabupaten Kepahiang.

Sedangkan untuk kondisi rumah mengalami kerusakan di bagian depan terutama atap genteng rumah tersebut. Kalau untuk korban jiwa tidak ada dalam kecelakaan kali ini,” tutup Wiyanto.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Geger! Jasad Pelajar SMP Tergeletak di Semak-Semak di Langkat dengan Posisi Rok Tersingkap

Warga digegerkan oleh penemuan jasad seorang siswi SMP berinisial ASS (14) di semak-semak seputaran wilayah bekas sanggar Pramuka, Komplek PT Pertamina RU II Pangkalan...

Hukum

PN Tanjungkarang Vonis Bebas Napi Pengendali 92 Kg Sabu

Muhammad Sulton, Seorang narapidana pengendali penyelundupan narkoba sebesar 92 kg sabu divonis bebas oleh Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang. Padahal, Sulton, yang sedang menjadi tahanan...