Himpaudi Tidore Peringati Hari Anak dengan Senam Pelajar Pancasila

Dalam memperingati Hari Anak, Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) bekerjasama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kota Tidore Kepulauan menggelar kegiatan senam pelajar Pancasila.

Peringati Hari Anak kegiatan ini bersama Anak-Anak PAUD Se Pulau Tidore yang dibuka secara resmi oleh Bunda Paud Kota Tidore Kepulauan Ny, Hj Safiah Ali Ibrahim, di halaman kantor walikota Tidore Kepulauan, dikutip dari infopublik, Jumat (29/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bunda PAUD Kota Tidore Kepulauan Ny, H. Safiah Ali Ibrahim mengatakan, pada hari anak nasional Tahun 2022 ini, anak-anak harus selalu mendapat perhatian khusus dari orang tua.

Untuk menjaga, merawat, menyayangi dan melindungi anak-anakku, sehingga kelak akan menjadi anak yang sukses dan bermanfaat untuk sesama, daerah dan bangsa.

“Selaku Bunda PAUD,  saya juga berpesan dan menitip harapan kepada orang tua dan selururuh masyarakat, mari kita didik, kita sayangi dan kita lindungi anak-anak kita, sehingga kelak mereka menjadi kebanggaan keluarga serta bermanfaat untuk bangsa dan negara.” pesan Safiah Ali Ibrahim

Sementara, Laporan ketua panitia Saona Kalfangare mengatakan, kegiatan senam pancasila ini merupakan rangkaian dari memperingati Hari Anak Nasional.

Sehingga peserta senam pancasila ini terdiri dari satuan pendidikan anak usia yang berada di pulau Tidore dengan tujuan mensosialisasikan nilai-nilai profil pelajar pancasila pada kurikulum merdeka bermain anak usia dini.

Senam pelajar Pancasila ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny, Elvri Habib.

Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Ny Nuraen Ismail Dukomalamo, Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Pimpinan OPD, para Guru, serta orang tua murid.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6