Hilang Kendali, Mobil di Bengkulu Jatuh ke Jurang Sedalam 20 Meter

- Advertisement -
Peristiwa kecelakaan tunggal kembali terjadi, Sebuah mobil minibus jatuh ke jurang sedalam sekitar 20 meter di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu pada Rabu (11/5).

Satlantas Polres Kepahiang pun telah berhasil mengevakuasi mobil yang terjun ke jurang di jalan lintas gunung, desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang tersebut.

Adapun untuk pengemudi dan penumpang kendaraan tersebut selamat, hanya kendaraan roda empat itu saja yang mengalami kerusakan.

Kanit Lantas Bripka Nopriansyah Polres Kepahiang menyampaikan mobil tersebut masuk jurang sedalam 20 meter akibat lepas kendali.

“Pascakejadian laka tunggal dimana satu unit mobil masuk jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter telah berhasil dievakuasi,” papar Nopri, Rabu (11/5).

Untuk pengemudi dan penumpang kendaraan tersebut selamat, namun bagian depan kendaraan mengalami kerusakan.

Kronologis kejadian telah terjadi Laka Lantas di Jalan Lintas Kepahiang – Bengkulu Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang ketika mobil dengan BD 1923 JZ melaju dari arah Bengkulu menuju Kepahiang.

Kemudian ketika tiba Desa Tebat Monok tepatnya di daerah pegunungan dengan jalan menurun dan menikung ke kiri.

Ketika tiba di lokasi kendaraan tersebut hilang kendali dan masuk ke jurang,” pungkas Nofri. (Kay)

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

2 Pelaku Penimbun BBM Solar Subsidi di Banda Aceh Diamankan Polisi

Tim Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil mengamankan dua penimbun solar subsidi di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 23.00...