Hilang Kendali, 2 Pemuda di Pidie Aceh Tewas Ditabrak Bus

Peristiwa kecelakaan menyebabkan dua pemuda asal Kabupaten Pidie, Aceh, tewas ditabrak bus. Kedua korban bernama M Hafidhaullah (23) warga Gampong Pulo Mesjid I dan Rifandi (23) warga Gampong Pulo Sejahtra Kecamatan Tangse.

Kecelakaan yang menyebabkan tewasnya kedua pemuda tersebut terjadi di jalan Banda Aceh Medan tepatnya di Gampong Kupula Tanjong, Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie.

“Keduanya meninggal dunia usai menabrak bus dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat,” ujar Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Mahruzar Hariadi dilansir dari aceh.inews.id, Kamis (14/7/2022).

Mahruzar mengatakan, kecelakaan berawal saat kedua korban yang mengendarai motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Banda Aceh.

“Sesampai di tempat kejadian, korban hendak mendahului pemotor lain yang berada di depanya, namun tersenggol dengan pemotor tersebut hingga hilang kendali,” jelasnya.

Sayangnya, kata Mahruzar, mereka disambut oleh bus simpati star yang dikemudi oleh M Yusuf (52) melaju dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan.

“Kedua remaja tersebut masuk ke bawah Bus hingga terseret sekitar 50 meter dari titik awal kejadian,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjutnya, kedua korban mengalami luka berat di kepala dan luka terbuka di paha kanan.

“Keduanya meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah Sakit Tgk Chik di Tiro Sigli,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3