Heboh! Warga Boyolali Temukan Mayat Pria di Samping Mushala

Warga Desa Sumberagung, Klego, Boyolali dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di samping mushala. Saat ditemukan, warga mendapati mulut korban dalam kondisi berdarah.

“Iya, ditemukan di sebelah selatan mushola di Dukuh Sukorejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Klego,” jelas Kapolsek Klego, AKP Kasminto, Kamis (23/6).

Korban bernama Ari Budiyanto (34)  tahun warga Dukuh Cokeran, Desa Jaten, Kecamatan Klego. Korban ditemukan sudah tergeletak di samping musala, sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasminto menerangkan, korban kali pertama ditemukan oleh saksi Winarni (56) saat akan membersihkan musala. Winarni melihat ada sepeda motor tak dikenal terparkir di samping semula.

Karena curiga dia mencoba mengecek dan melihat ada orang dengan posisi tengkurap di sebelah selatan musala. “Lalu saksi memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban,” tutur Kasminto.

Saksi selanjutnya memberitahukan kepada warga lainnya. Saat dicek, kondisi korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mulut berdarah. Warga lalu melapor ke Polsek Klego untuk penanganan lebih lanjut.

Petugas Polsek Klego langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Waras Wiris, Kecamatan Andong.

“Dari hasil visum dokter RSUD Waras Wiris, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia kurang lebih 3-4 jam sebelum ditemukan. Luka di mulut korban dikarenakan terbentur tanah saat korban jatuh,” ujar Kasminto.

Korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dideritanya. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Keterangan pihak keluarga juga, korban pernah mengalamai stroke dan masuk ICU selama 5 hari di rumah sakit di Solo,” tandasnya. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Isro akan Luncurkan Misi PSLV-C53 dengan Tiga Penumpang Asal Singapura

Isro akan meluncurkan tiga satelit dari Singapura dalam misi komersial kedua NewSpace India Limited (NSIL). Organisasi Penelitian Luar Angkasa India (Isro) akan meluncurkan tiga satelit...

Hukum

Suami Tega Bunuh Istri di Simeulue Aceh, Diduga Karena Dendam

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Simeulue mengamankan seorang pria yang tega menghabisi nyawa istrinya. Tersangka berinisial RS, diduga melakukan pembunuhan terhadap AP (40) warga...