Heboh! Pembalap Liar di Sumut Tabrak Penonton, 2 Korban Terkapar di Jalanan

- Advertisement -
Detik-detik saat pembalap liar tabrak penonton terkam kamera warga terjadi di Jalan Lingkar Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumatra Utara (Sumut), Minggu (17/4/2022) pagi. Diketahui, dua korban yang tertabrak terkapar di jalanan dilaporkan kritis.

Akibatnya, kedua korban terkapar di jalan raya dengan kondisi kritis. Korban langsung evakuasi warga sekitar ke rumah sakit terdekat.

Polisi yang mendapat laporan langsung mengecek lokasi dan melakukan olah kejadian perkara dengan menanyai sejumlah saksi di lokasi. Hingga saat ini petugas masih menyelidiki identitas para korban karena keluarga korban tak satu pun melaporkan kejadian tersebut ke unit laka lantas Polres Tanjung Balai.

“Untuk korban laka lantas belum kami ketahui. Sampai saat ini belum ada yang melaporkan,” ujar Kasatlantas Polres Tanjung Balai, AKP Hotlan Wanto Siahaan dilansir dari sumut.inews.id, Senin (18/4/2022).

Petugas polantas telah melakukan upaya untuk mencegah aksi balap liar yang kerap meresahkan dan memakan korban. Polisi berharap para remaja tidak melakukan aksi balap liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...