Heboh Keisya Levronka Dibully Netizen, Nikita Mirzani Pasang Badan

Nama Keisya Levronka belakangan ini menjadi sorotan. Hal ini lantaran Keisya Levronka digunjing karena suaranya yang fals saat bernyanyi. Bahkan, Ivan Gunawan sempat meminta Keisya untuk melakukan lipsync.

Terkait hal ini, Nikita Mirzani ikut memberikan tanggapannya. “Kalau kasusnya Keisya Levronka, gue lumayan ngikutin dari awal dia (Keisya) belum ada masalah sama si senior (Ivan Gunawan) ini. Gue ngikutin perjalanan kariernya,” ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari Wowkeren.

Selain itu, Nikita Mirzani memberikan pembelaan untuk Keisya Levronka. Menurut Nikita Mirzani, menyanyikan lagu nada tinggi memanglah tidak mudah.

“Menurut gue dia (Keisya) masih seorang anak kecil yang, gimana ya. Ya namanya nyanyi, nada tinggi itu bukan suatu hal yang gampang,” kata Nikita Mirzani.

Oleh sebab itu, Nikita Mirzani berharap agar orang dewasa lebih bisa mengontrol ucapannya. Terlebih lagi, Keisya tak pernah membuat masalah apa pun dengan orang lain.

“Dan dia juga kan dari ajang pencarian bakat, harusnya kita sebagai orang dewasa (harusnya) lebih mengontrol aja,” ucap Nikita Mirzani. “Dan Keisya itu juga gak pernah buat masalah, cuma gara-gara dia gak nyampe aja di beberapa nada.”

Nikita Mirzani kemudian menyentil netizen yang selalu membanding-bandingkan Keisya dengan penyanyi lain. Padahal, Keisya memiliki karakter tersendiri di lagu yang ia nyanyikan.

“Dia (Keisya) gak pernah cari ribut, gak pernah bikin masalah. Cuma kalian aja netizen suka nyaing-nyaingin dia sama penyanyi lain, gak bisa,” tutur Nikita Mirzani. “Itu lagunya dia (Keisya), karakternya dia. Gak bisa kalian begitu, gak bisa juga jadi bahan olok-olokan.”

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menyinggung soal awal permasalahan Keisya dan Ivan Gunawan. Kala itu, Keisya hadir di sebuah acara dan sebagai bintang tamu.

“Karena to be honest, dia bukan peserta saat itu, dia bintang tamu,” pungkas Nikita Mirzani. “Iya selayaknya bintang tamu ya gimana, jangan disamain sama peserta.”

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6