Heboh Jadwal Drama ‘Dr. Romantic’ Season 3 Bocor di Media Sosial

Drama Korea Selatan baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi jika merupakan musim selanjutnya dari drama populer sebelumnya.

Drama “Romantic Doctor, Teacher Kim” atau yang juga disebut “Dr. Romantic” sejak akhir tahun lalu membuat heboh lantaran dikabarkan akan kembali dengan musim 3. Han Suk Kyu, pemeran Kim Sabu pun disebut-sebut tetap kembali menjadi pemeran utama.

Selain itu, Ahn Hyo Seop yang membintangi musim 2 dikabarkan juga memutuskan untuk kembali ke Rumah Sakit Doldam. Namun, para pemeran lainnya masih belum terungkap akan kembali bergabung.

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat 15 Juli, SBS sendiri sebelumnya telah membenarkan bahwa musim 3 “Dr. Romantic” akan segera diproduksi. Namun, detail dari produksi belum dipastikan.

Kini, heboh di media sosial mengenai jadwal penayangan “Dr. Romantic 3” yang bocor. Menurut jadwal yang tersebar, drama medis ini akan ditayangkan mulai 21 April tahun depan hingga 2 Juni. Jika dilihat dari jadwal ini, kemungkinan besar “Dr. Romantic 3” mengisi slot akhir pekan di SBS.

Hal yang membuat heboh penggemar, terdapat nama Lee Sung Kyung pada drama tersebut selain Ahn Hyo Seop dan Han Suk Kyu. Jika benar, maka pemeran utama musim 2 memutuskan untuk reuni kembali di “Dr. Romantic 3”.

Meski begitu, hingga saat ini SBS belum memberikan pernyataan lebih lanjut terkait dengan jadwal “Dr. Romantic 3” yang bocor ini. Hingga saat ini, SBS juga belum mengklarifikasi para pemeran utama.

“Dr. Romantic” sendiri menceritakan mengenai Boo Yong Joo (Han Suk Kyu), seorang ahli bedah terkenal dengan julukan “Tangan Tuhan.” Boo Young Joo sekarang disapa Kim Sabu (Guru Kim) dan dia menyebut dirinya Dokter Romantis, ia bekerja di rumah sakit terpencil pedesaan.

BACA JUGA  Poster Terbaru ‘Alchemy of Souls’ Gambarkan Suasana Berbeda

Drama ini pada awalnya dirilis pada 2017 dan sukses mendapatkan sambutan meriah. Pada musim pertama, drama ini juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. “Dr. Romantic 2” pun tak kalah mendapatkan antusiasme tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3