Hayden Panettiere Kembali Bintangi Film Scream 6

Aktris Hayden Panettiere dikabarkan kembali ke dunia akting setelah vakum 8 tahun. Lewat film terbaru Scream, ia akan memerankan karakter Kirby Lee dalam franchise tersebut.

Selain Panettiere, Jasmin Savoy Brown, Jenna Ortega, Melissa Berrera, dan Mason Gooding akan bergabung dalam franchise ini.

Scream merupakan salah satu franchise horor terpopuler. Ceritanya mengarah kepada beberapa karakter utama yang berusaha melarikan diri dari teror yang ada di sekitar mereka.

Film keenam Scream rencananya akan dibuat pada tahun ini. Empat pemeran utama yang selamat dari Ghostface termasuk Kirby Lee dikisahkan pergi dari Woodsboro dan memulai hidup baru.

Pada Scream 5, rumah produksi Paramount sempat mempertemukan veteran Ghostface: Courteney Cox, Neve Cambell, dan David Arquette. Namun hingga saat ini mereka belum mengonfirmasi apakah akan bergabung dengan film keenam.

Kabar bergabungnya Panettiere disambut baik oleh penggemar film Scream. Pasalnya ia terakhir kali muncul dalam serial Nashville yang tayang pada tahun 2018. Ia juga membintangi film Custody pada tahun 2014.

Setelah itu Hayden Panettiere tidak mengambil proyek film sampai ia dikonfirmasi membintangi Scream 6.

Melansir dari VOI, film Scream 6 akan memulai produksi di tahun ini dan dirilis pada Maret 2023.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Menkeu: Pertumbuhan Kuartal I-2022 Merata di Seluruh Daerah

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan bahwa kinerja ekonomi di berbagai provinsi menguat seiring dengan terkendalinya pandemi COVID-19 di tanah air. Semua pulau...

Gaya Hidup

5 Cara Atasi Jerawat di Punggung, Yuk Simak Artikel Ini

Jerawat di punggung terkadang bisa sangat merepotkan. Kamu dapat mengatasi gangguan ini dengan teknik eksfoliasi secara rutin, mandi setelah berolahraga, mengenakan pakaian yang longgar,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...