Hasil FP1 MotoGP Portugal: Marc Marquez Tercepat dan Ungguli Joan Mir

- Advertisement -
Marc Marquez sukses menjadi tercepat pada sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Grand Prix Portugal 2022. Pebalap Repsol Honda itu unggul atas Joan Mir yang mengisi tempat kedua.

Latihan bebas MotoGP berlangsung di Sirkuit Portimao pada Jumat, 22 April sore WIB. Marquez sukses mengasapi Mir setelah menorehkan catatan waktu 1 menit 50,066 detik pada percobaan terakhirnya.

Di belakang kedua pebalap itu menyusul Marco Bezzecchi dari tim Mooney VR46 Racing. Murid Valentino Rossi itu terpaut +0.470 dari Marquez.

Sementara itu, posisi keempat dan kelima berturut-turut ditempati pebalap Pramac Racing Johann Zarco dan pebalap Red Bull KTM Miguel Oliveira.

Adapun juara bertahan Fabio Quartararo harus merosot turun di posisi ke-18.

Mario Aji Sempat Menggebrak

Sementara itu di Moto3, pebalap Indonesia Mario Suryo Aji sempat tampil bagus pada latihan bebas pertama. Di menit-menit awal ia sempat mengisi posisi ketiga sebagai pebalap tercepat.

Sayangnya, posisi itu tidak bisa ia pertahankan menjelang menit-menit akhir sehingga ia pun harus puas merosot ke posisi ke-14 pada akhir sesi.

Dilansir dari VOI, sedangkan, untuk posisi pertama FP1 Moto3 dipegang oleh Daniel Holgado dan diikuti oleh Izan Guevara di tempat kedua.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Pemilik Depot Air Minum di Sumut Ditangkap setelah Sembunyikan Sabu 1,4 Gram di Dalam Genset

Seorang pemilik usaha Depot air minum di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi. Diketahui, tempat tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu. Awalnya,...