Hanya karena Kesal, Pemuda di Bengkulu Gorok Leher Paman

- Advertisement -
Seorang pemuda yang berinisial A (21) tahun warga Lebong, Bengkulu dengan sadis menggorok leher pamannya sendiri hingga terputus. Pelaku melakukan aksinya hanya karena kesal handphonenya (Hp) diambil sang paman.

Kasat Reskrim Polres Lebong Iptu Alexander membenarkan peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah korban yang bernama Taen (55) tahun yang berada di Kecamatan Rimbo Pengarang, Lebong pada Jumat (22/4) kemarin.

Alex menuturkan sempat terjadi keributan antara keduanya sebelum pelaku menggorok pamannya.

“Pengakuan pelaku karena korban mengambil handphone pelaku, akhirnya terjadi keribuatan antara pelaku dan korban. Karena emosi pelaku menggorok leher korban hingga putus,” ungkap Alex pada Sabtu (23/4).

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan Polres Lebong Polda Bengkulu, sedangkan korban telah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

“Terduga pelaku sudah ditangkap, berikut barang bukti sebilah senjata tajam jenis parang dengan panjang sekira kurang lebih 35 cm,” singkatnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

2 Pelaku Penimbun BBM Solar Subsidi di Banda Aceh Diamankan Polisi

Tim Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil mengamankan dua penimbun solar subsidi di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 23.00...