Hak Asuh Gala Sky Jatuh Ke Pihaknya, Haji Faisal Buka Suara

Haji Faisal membenarkan bahwa putusan banding hak perwalian Gala Sky yang diajukan sang besan, Doddy Sudrajat telah ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat. Diketahui, ayah mendiang Vanessa Angel itu memang belum terima atas kekalahan pertama terkait hak perwalian dan hak asuh Gala sehingga mengajukan banding. Keputusan penolakan banding Doddy itu pun ternyata bertepatan dengan ulang tahun Gala Sky yang ke-2 pada 14 Juli kemarin.

“Hari ini ingin memberitahukan sesuatu informasi kabar gembira bahwa tepat Gala Sky ulang tahun kita dapat info dari humas PA Jakarta Barat bahwa putusan banding perkara perwalian Gala sudah rilis isinya Pengadilan Agama Jakarta menguatkan putusan pengadilan Agama Jakarta Barat,” kata Kriss selaku kuasa hukum Haji Faisal, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 16 Juli 2022.

“Dalam putusannya tidak ada istilah itu (banding ditolak), dalam putusan tetep menerima permohonan banding, menguatkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat,” sambung Kriss.

Sejauh ini pihak Haji Faisal pun tidak mengetahui apakah Doddy akan mengajukan kasasi usai permohonan banding tersebut ditolak atau tidak. “(Soal kasasi) Belum tahu karena belum ada tapi itu hak semua orang ya.. Nanti juga putusannya akan diberitau kepada pihak,” ucap Kriss.

Dewi Zuhriati, istri Haji Faisal pun bersyukur karena hak perwalian dan hak asuh Gala Sky berada di pihaknya. Perempuan yang akrab disapa Oma Dewi ini pun berharap agar Gala Sky selalu bersama keluarganya.

“Ya kita bersyukur aja wali Gala masih ada di kita dan semoga selama-lamanya,” ujar Oma Dewi. “Kalau saya, bahwa kami bersyukur. Apa yang kita perjuangkan selama ini. Itu semua dikabulkan dan mudah-mudahan putusan kasasi tidak berubah,” sambung Haji Faisal.

BACA JUGA  Permohonan Banding Doddy Sudrajat Ditolak Terkait Hak Asuh Gala Sky

Sementara itu Haji Faisal menanggapi bijak terkait sikap Doddy yang ngotot memperjuangkan hak perwalian dan hak asuh Gala Sky. Menurut ayah Fujianti Utami alias Fuji ini, ada baiknya tumbuh kembang Gala Sky diperhatikan ketimbang mengurus hak perwalian dan hak asuh tersebut.

“Ya kalau itu saya tidak terlalu jauh berucap. Tapi menurut saya pertumbuhan cucu lebih penting ya sama-sama memberikan perhatian saja lah itu harapan saya,” pungkas Haji Faisal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3