GWM POER Capai Angka Produksi yang Ke-300.000

GWM POER yang ke-300.000 selesai diproduksi di GWM Chongqing Smart Factory, Tiongkok Barat Daya. Angka produksi ini menjadi rekor tertinggi GWM sejak mobil ke-200.000 dikirim untuk pelanggan pada Agustus tahun lalu. Hanya dalam dua tahun, GWM POER berhasil membuat pencapaian luar biasa dengan memproduksi mobil yang ke-300.000.

“Berkat keunggulan produk, GWM POER berhasil menjadi model terlaris, serta menawarkan produk pikap bermutu tinggi dan berteknologi cerdas bagi pengguna global,” ujar Tony Sun, Deputy General Manager, GWM International, dalam sebuah acara yang merayakan produksi GWM POER ke-300.000.

Di pasar domestik Tiongkok, GWM POER berhasil diproduksi hingga 10.000 unit hanya dalam waktu kurang dari 100 hari pada 2019.

Menyesuaikan kebutuhan setiap pasar global, GWM POER menawarkan berbagai jenis konfigurasi teknologi cerdas. Di pasar Australia, misalnya, model ini dilengkapi berbagai sistem intelligent driver assistance, seperti Lane Keeping Assistance (LKA) dan Automatic Emergency Braking (AEB). Sistem tersebut secara komprehensif meningkatkan seluruh aspek keselamatan pengemudi dan penumpang ketika berkendara.

Fitur AEB, misalnya, secara otomatis mengendalikan kendaraan ketika mengerem dalam situasi darurat atau menjaga jarak minimum yang aman. Dalam situasi tersebut, fitur AEB mengurangi tingkat kecelakaan dan meningkatkan keselamatan berkendara.

Demi memenuhi beragam kebutuhan konsumen global, GWM baru saja meluncurkan Jingangpao di pasar domestik Tiongkok. Jingangpao adalah model terkini dari subseri GWM PICKUP. Dilengkapi kargo berukuran besar, Jingangpao mempermudah kehidupan dan keseharian konsumen. Misalnya, jika konsumen ingin membawa furnitur dan peralatan besar, desain dari kapasitas angkut membantu mereka menyelesaikan pengiriman barang secara lebih efisien.

Kini, GWM POER telah diluncurkan di lebih dari 50 negara, termasuk Australia, Selandia Baru, Chili, Arab Saudi, dan Afrika Selatan, bahkan sukses mencapai pertumbuhan penjualan di banyak pasar lain.

BACA JUGA  Ini Cara Tepat Pilih Oli untuk Sepeda Motor Matik

Menurut laporan yang dirilis National Automobile Association of Chile (ANAC) pada Februari tahun ini, penjualan GWM PICKUP meningkat 38%, sedangkan, pangsa pasarnya tercatat di atas 19%. Kinerja ini tercapai berkat produk laris GWM POER.

“Ke depan, GWM akan selalu meningkatkan dan memperbarui lini produk pikap agar konsumen global memperoleh produk dan layanan terbaik yang terwujud lewat teknologi canggih,” kata Tony.

Tahun ini, GWM juga berencana meluncurkan Jingangpao ke beberapa pasar, termasuk Arab Saudi, Chili, dan pasar-pasar lain. Tujuannya, menawarkan opsi baru yang lebih beragam dan mengutamakan pengguna global di segmen pikap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3