Gubernur Kalteng Silaturahmi dengan Bupati Kotim di Sampit

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyempatkan bersilaturahmi Idulfitri dengan Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, Senin ( 2/5/2022).

Silaturahmi Gubernur Kalteng dan Bupati Kotim itu berlangsung singkat di ruang tunggu Bandara H. Asan Sampit. Silaturahmi ini terjadi saat Gubernur Kalteng Sugianto Sabran berniat menuju kampung halamannya di Pangkalan Bun untuk berlebaran.

Tak ada agenda keprotokolan mengatur pertemuan dua sosok yang dikenal dekat untuk berdiskusi mengenai pembangunan daerah ini.

Awalnya Sugianto Sabran menggunakan helikopter memiliki rute menuju Pangkalan Bun dari Palangka Raya. Di tengah perjalanan, dia berhenti sesaat di Bandara H. Asan Sampit.

Bupati Halikinnor yang mengetahui itu pun langsung bergegas menyambangi Gubernur Kalteng di ruang tunggu. Meski tak ada jamuan khusus kala itu, keduanya terlibat obrolan singkat yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

“Memang tidak ada jadwal kunjungan beliau. Makanya tadi saya langsung bergegas menuju Bandara H. Asan Sampit. Kami juga berbincangnya cuma di ruang tunggu bandara,” kata Halikinnor yang kala itu hanya didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Raihansyah, dilansir dari laman InfoPublik.

Padahal pada hari yang sama juga, Bupati Kotawaringin Timur masih menerima tamu yang silih berganti berdatangan untuk bersilaturahmi. Meskipun dia memang tidak menggelar open house.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Perkampungan di Malang Diserang Ratusan Kawanan Monyet Liar

Pemukiman warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dihebohkan dengan masuknya ratusan monyet liar ke rumah-rumah warga. Diketahui habitat monyet-monyet ini sebelumnya berada di...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Aksi Pelemparan Bus Terjadi di Aceh Tamiang Meresahkan Warga

Aksi pelemparan angkutan umum jenis bus yang marak terjadi saat melintas di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Dalam sepekan terakhir, sudah...

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...