Gubernur Kalsel: Jadikan PWI Kalsel Organisasi Nyaman bagi Anggota

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor membuka Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan di kantor PWI Kalsel di Benua Anyar Banjarmasin.

Sahbirin mendukung PWI Kalsel agar menjadi wadah yang nyaman bagi para anggota maupun wartawan yang bernaung di bawahnya.

“Semoga pelaksanaan konferensi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menghasilkan keputusan yang terbaik, yang dapat diterima dan dilaksanakan oleh seluruh anggota,” kata Sahbirin, dikutip dari Infopublik.

Dijelaskan pula, negara Indonesia menganut sistem demokrasi, sehingga pers memiliki peran penting, bahkan pers disebut sebagai pilar demokrasi ke-4 setelah legislatif, eksekutif, dan yudikatif.

Senada dengan gubernur, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan, Muhamad Muslim memandang pelaksanaan Konferprov ini sebagai bentuk organisasi yang terus memantapkan program dan kepemimpinannya.

“Kita berharap Konferprov ini berjalan sukses dan menghasilkan profil ketua PWI yang betul-betul tangguh dan membawa berbagai perubahan untuk teman-teman PWI menjadi lebih berkualitas dan lebih baik lagi,” ujar Muslim.

Konferprov tahun ini dilaksanakan dengan menghadirkan dua kandidat yang maju untuk merebut jabatan ketua dengan masa periode 2022-2027 yang diikuti oleh 237 daftar pemilih tetap PWI Kalimantan Selatan.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6